Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rafathar dan Rayyanza Doyan Makan Daun Kelor, Trik dari Nagita Slavina Agar Anak Makan Sayur


Tak banyak yang tahu, ternyata Rafathar dan Rayyanza doyan makan daun kelor. 

Menu daun kelor ternyata menjadi trik dari Nagita Slavina agar anak-anaknya doyan makan sayur. 

Sama seperti ibu-ibu yang lain, publik figur Nagita Slavina ternyata punya kendala buah hati yang sulit makan.

Tak ingin menyerah saat buah hati sulit makan, Nagita Slavina punya trik agar Rafathar dan adiknya Rayyanza mau makan.

Nagita Slavina memberikan anak-anak Raffi Ahmad ini sayur daun kelor.

"Ibu-ibu tahunya di sini kan daun kelor untuk yang gaib-gaib. Tapi ternyata kandungannya luar biasa," ungkapnya saat dijumpai awak media di Jakarta, Senin (30/1/2023).


Selain rasa yang enak, Nagita mengungkapkan jika daun kelor kaya akan antioksidannya serta vitamin yang lengkap.

Awal mula Nagita mulai menyuguhkan sayur adalah ketika kedua anaknya mulai bosan dengan sayur yang biasa disajikan.

Ia pun mencari informasi, dan jatuhlah pilihan Nagita pada daun kelor.

"Jadi waktu itu, ingat ceritanya anak kedua ini, bosen makan sayur-sayuran. Bayam lagi, daun katu lagi, ternyata daun kelor itu hilang dimulut enak banget," paparnya lagi.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun mengungkapkan pengalamannya soal mengonsumsi daun kelor.

"Jadi kalau dimakan itu 'nyes', langsung hilang. Terus gak bosen karena bayem-bayem terus. Dan ternyata anak-anak suka, terutama kalau yang gede sayur agak sulit, dia lebih pilih buah," paparnya lagi.

Selain itu menurut Gigi, daun kelor ini lebih mudah dimakan dan dicernanya.

Lebih lanjut, Gigi pun berpesan jika selain mencukup gizi di dalam makanan, rasa juga tidak kalah penting.

"Kalau gak enak gak mau. Harus enak, kalau tidak nanti jajan di luar. Alasannya di rumah makanannya gak enak," pungkasnya.

Mengutip Tribunnews, 'Rafathar dan Rayyanza Hati Sulit Makan, Nagita Slavina Beri Daun Kelor'.

Honor Tukang Cukur Rafathar

Beredar honor tukang cukur Rafathar sekali pangkas setara iPhone beredar di media sosial. 

Alhasil, sosok yang disebut sebagai tukang cukur Rafathar itu langsung menjadi sorotan netizen di media sosial.

Sebagai anak artis seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar memang dikenal kaya sejak lahir meski usianya baru 7 tahun. 

Bahkan saat ngobrol dengan Raffi Ahmad, Rafathar mengaku jumlah tabungannya mencapai ratusan juta. 

"Punya, di celengan banyak. Ada 100 juta," ungkap Rafathar di YouTube RANS Entertainment pada Minggu (9/5/2021).

Satu tahun kemudian kekayaan Rafathar bertambah saat Raffi Ahmad mengaku pernah pinjam uang anaknya. 

"Waktu itu gua lagi ngomong sama Gigi, 'Sayang, udah pakai dulu uangnya Rafathar, Rp 2 miliar buat rumah'," ucap Raffi Ahmad di acara 'FYP For Your Pagi' Selasa (19/7/2022).

Melihat kekayaan Rafathar yang fantastis, tidak heran jika tukang cukurnya mampu membeli iPhone baru dalam sekali pangkas. 

Sosok tukang cukur Rafathar itu diketahui bernama Abdul Rahman Jaya. 

Kabar honor Abdul Rahman Jaya tersebut diungkap oleh rekannya sesama tukang cukur rambut.

Teman Abdul Rahman Jaya itu memiliki akun TikTok bernama @bosancukur. 

Lewat video terbarunya, akun bosancukur menunjukkan Abdul Rahman Jaya duduk di bawah lantai salon atau barbershop. 

Dikelilingi teman-teman yang lain, Abdul Rahman Jaya tampak membuka bungkusan kotak yang berisi iPhone. 

Abdul Rahman Jaya yang panik karena tiba-tiba direkam langsung menyembunyikan iPhone barunya. 

"Habis cukur Rafathar langsung beli hp baru, wah hp baru," teriak pemilik akun TikTok @bosancukur tersebut Selasa (24/1/2023).


Dalam keterangan unggahannya, akun bosancukur tidak gamblang menyebut tarif rekannya itu. 

Satu hal yang pasti, sekali mencukur rambut Rafathar, Abdul Rahman Jaya disebut bisa membeli Iphone.

'Bukan maen bener emang. Sekali cukur dpt iPhone,' tulis akun @bosancukur di caption TikTok-nya. 

Sontak, postingan tersebut viral di media sosial.


Unggahan tersebut mendulang berbagai reaksi dari warganet.

Tak sedikit warganet yang melongo ketika mengetahui tarif cukur rambut Rafathar.

Meski rambut Rafathar selalu cepak dan tak panjang, nyatanya bisa mendulang iPhone untuk juru pangkas. 

'Padahal rambut rafathar ngga terlalu panjang, itu kalo gondrong bisa kebeli pajero,' komentar seorang warganet

'Bang nanti kalo rayanza gondrong beli rumah ya,' tulis warganet.

'Bener2 the power of rambut rafathar,' tulis warganet lainnya.

Selain itu, terdapat pula warganet yang mendoakan sang juru pangkas agar memiliki rezeki yang panjang.

'Gue doain dah bang rambut rapatar cepet panjang biar rejeki lu panjang,' timpal warganet lainnya.

Sumber : tribunnews.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rafathar dan Rayyanza Doyan Makan Daun Kelor, Trik dari Nagita Slavina Agar Anak Makan Sayur"