Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Rumah Mewah Verrell Bramasta, Minimalis & Banyak Ruang Terbuka


Rumah mewah Verrell Bramasta diketahui memiliki konsep minimalis dan banyak ruang terbuka. Penasaran bagaimana potret rumahnya? Yuk, simak selengkapnya.


Setiap orang pastinya memiliki rumah impian, sama seperti Verrell Bramasta yang akhirnya bisa mewujudkan rumah impiannya ini. Rumah yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, ini memiliki konsep minimalis dan banyak ruang terbuka, Bunda. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)


Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Verrell menyebut bahwa sebagian besar desain dan interior di rumahnya ini adalah keinginannya sendiri. Seperti area ruang tamu dan ruang keluarga yang satu ini. Area ini didominasi oleh warna monokrom seperti hitam, abu-abu, hingga putih, sesuai dengan warna favorit Verrell. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)


Untuk area ruang keluarga Verrell mengaku tidak ingin banyak hiasan di rumahnya. Oleh karenanya, ia hanya menambahkan satu sofa hitam dan kursi pijat untuk bersantai. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)


Sementara itu, ruang makan anak pertama Venna Melinda ini terlihat sangat elegan, ya, Bunda. Untuk ruang makannya Verrell juga memilih warna-warna gelap seperti warna hitam untuk meja makan dan abu-abu untuk kursinya. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)


Masih sama seperti area yang lainnya, dapur Verrel pun didominasi oleh warna hitam dan cokelat. Tak ingin semua area terlalu tampak maskulin, Verrel menambahkan motif bunga-bunga pada kitchen set-nya, Bunda. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)


Selain itu, Verrell juga menyediakan fasilitas kolam renang di rumahnya yang satu ini. Area kolam renangnya itu pun dilengkapi dengan meja dan kursi untuk bersantai di pinggirnya. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)


Tidak hanya area ruang tamu dan dapur saja yang terlihat sangat rapi, ternyata kamar laki-laki tampan yang satu ini pun tampak bersih dan rapi, Bunda. Kerja keras Verrell selama di dunia hiburan tidak sia-sia karena sekarang dia bisa memiliki rumah sesuai dengan impiannya. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Rumah Mewah Verrell Bramasta, Minimalis & Banyak Ruang Terbuka"