Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sikap Ibu Thariq Halilintar pada Aaliyah Massaid Auto Jadi Omongan: Jomplang Banget


Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah diketahui keluarga masing-masing. Mereka juga sepertinya sudah mendapatkan restu.

Hal ini terlihat dari sikap ibu Thariq, Lenggogeni Faruk yang sudah akrab dengan Aaliyah Massaid. Tersebar di media sosial, Aaliyah bahkan sudah diajak makan malam oleh Thariq untuk dikenalkan dengan orangtuanya.

Terbaru, Lenggogeni juga terlihat sangat sumringah dan ramah saat bertemu dengan Aaliyah di acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Video ibu Gen Halilintar akrab dengan Aaliyah langsung menjadi omongan netizen. Mereka juga jadi membandingkan sikap Lenggogeni pada mantan pacar Thariq Halilintar, Fuji dulu.


Seperti diketahui, Gen Halilintar tak merestui hubungan Thariq dan Fuji hingga akhirnya putus di tengah jalan padahal baru berusia satu tahun kisah cintanya.

Meski mereka tak blak-blakan alasan putus karena restu, hanya aja menyebut prinsip dan tujuan hidup mereka sudah tak sejalan lagi.

Walaupun putus, Thariq dan Fuji tetap berteman baik dan masih saling menjaga komunikasi dan silaturahmi.

Kembali pada sikap ibu kandung Thariq Halilintar pada Aaliyah Massaid menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menilai perempuan 50 tahun ini suka pilih-pilih orang.

"Duh sumringah yah Bu gen dapet Anak Dipah lagih, beda sama yang sebelumnya," komentar netizen.

"Keliatan banget si ibu pilih-pilih.. katanya orang beragama yang hidup penuh dengan dalil-dalil.. harusnya bisa dong lebih menghargai orang lain. Yang ini mau ngomong, kalo sama semantan ketemu pun ogah, padahal mbak mantan juga dari keluarga baik-baik loh, bukan cewek yang punya riwayat masalah gitu," komentar netizen kesal.

"Walaupun sebenarnya udah masing-masing tapi naluri perempuan gw sedih banget liat jomplang nya penerimaan begini," komentar netizen lain.

"Ibu gen ini baik kalau kamu bisa ngambil hatinya, kalau kamu judes angkuh yah nggak bakal dia nyamperin duluan," komentar netizen menilainya.


Seperti diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar berpacaran sejak Januari 2022. Namun hubungan itu hanya bertahan selama satu tahun dan kini sudah berpisah.

Akhir-akhir ini Thariq pun dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.
Hal ini ketahuan publik gara-gara tas mirip punya Aaliyah Massaid terekam di Instagram Story Thariq, mereka menjadi dijodoh-jodohkan netizen.

Kemudian postingan keduanya sering dikait-kaitkan netizen, seperti saat sama-sama datang ke ulang tahun Al Ghazali pada 1 September 2023.

Ternyata benar kalau Thariq dan Aaliyah sedang dekat. Aurel Hermansyah blak-blakan sudah menjadi mak comblang keduanya. Hal ini yang kemungkinan membuat Aurel menjadi sasaran fans fanatik Fuji.

Sumber : Matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sikap Ibu Thariq Halilintar pada Aaliyah Massaid Auto Jadi Omongan: Jomplang Banget"