Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Terbaru Masayu Anastasia yang Makin Cantik, Digosipkan Dekat dengan Ariel NOAH!


NAMA artis cantik Masayu Anastasia belakangan menjadi perbincangan publik. Sebab dia digosipkan dekat dengan Ariel NOAH.

Munculnya kabar tersebut berawal saat keduanya saling melontarkan komentar gemas di postingan Ariel NOAH. Ariel terlihat mengunggah sebuah foto dengan caption.

“Ada Apa Denganmu? Versi GoSend Instant Jaminan 1 Jam. Enjoy!,” tulis Ariel dalam keterangan fotonya.

Tak lama Masayu memberi komentar gemas.

“Tayang jugaaaaa?,” celetuk Masayu.

Kemudian komentar Masayu dibalas oleh Ariel.

“Udah sama?,” tanya Ariel.

Masayu pun kembali membalas dengan memberi emoji tertawa.

Melihat percakapan gemas keduanya, netizen pun langsung menjodoh-jodohkan mereka. Banyak netizen yang menyebut keduanya terlihat cocok.

Masayu memang memiliki paras cantik. Bahkan penampilannya makin kece dengan outfit yang digunakan. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @masayuanastasi, Jumat (5/5/2023).

1. Gayanya stylish


Potret cantik Masayu Anastasia saat foto OOTD dengan gaya casual. Dia memakai tunik motif nuansa biru dan putih yang dipadukan dengan jeans dan high heels biru. Masayu terlihat berpose dengan wajah fierce. Rambutnya makin kece dengan model cepol berponi.

2. Cantik dalam balutan hijab


Momen Masayu saat menjalankan ibadah umroh. Ibu satu anak ini terlihat manglingi dalam balutan hijab hijau yang dipadukan dengan gamis coklat. Dia berpose tersenyum dengan latar Ka'bah. Netizen pun memuji penampilannya di foto itu.

"Kok cantik banget ya mba berbalut busana muslim," kata @lina.romani***

"Masya Allah mba tambah anggun dan cantik pakai hijab, semoga lancar ya mba," ucap @ayu.rodiah***

3. Tampil elegan


Masayu terlihat elegan saat menjalani pemotretan. Dia terlihat memakai dress bernuansa krem dengan sentuhan lace model off shoulder. Rambut panjangnya digerai bergelombang dan dia menambahkan aksesori anting panjang menjuntai. Parasnya makin memesona dengan makeup tebal bernuansa nude.

4. Gayanya bak ABG


Saat ini, Masayu menginjak usia 39 tahun namun penampilannya masih seperti ABG. Seperti di foto ini dia memakai inner putih yang dipadukan puter motif dan blue jeans. Gayanya makin stylish dengan high heels putih dan tas biru yang dia pegang. Masayu pose di tangga dengan satu tangan memegang pinggang, dia juga menebarkan senyum manisnya.

5. Cantik pakai kebaya


Potret anggun Masayu saat menjalani syuting di Taman Sari Yogyakarta. Dia memakai kebaya yang dipadukan dengan rok batik, lengkap dengan sanggul layaknya pengantin. Cantik banget.

6. Foto bareng anak


Kebersamaan Masayu dan buah hatinya, Samara Anaya Amandari saat rayakan Lebaran. Keduanya kompak memakai lace dress warna nude. Kebersamaan ibu dan anak ini bak kakak beradik yah?

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "6 Potret Terbaru Masayu Anastasia yang Makin Cantik, Digosipkan Dekat dengan Ariel NOAH!"