Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Aaliyah Massaid di 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Sudah Akrab dengan Keluarga Thariq Halilintar - Sempat Dikira Mayang Lucyana


Acara Mitoni atau syukuran 7 bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah digelar mewah dan meriah serta dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan artis. Salah satunya adalah Aaliyah Massaid yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar. Intip penampilan cantik Aaliyah Massaid yuk!


Menghadiri acara Mitoni yang sarat adat Jawa, Aaliyah Massaid tampil memesona dalam balutan kebaya modern warna soft pink.


Pilihan kebaya Aaliyah kali ini senada dengan dresscode keluarga besar Aurel Hermansyah yang mengusung tema ungu, warna favorit istri Atta Halilintar tersebut.


Diduga sebagai pacar Thariq Halilintar, penampilan cantik Aaliyah Massaid malah bikin bikin netizen salfok saat melihatnya.


Tak sedikit netizen salah mengira Aaliyah Massaid dengan Mayang Lucyana adik Vanessa Angel. Namun, ada juga netizen yang tak setuju.


Dalam acara bertabur bintang ini, ibunda Aaliyah Massaid yakni Reza Artamevia juga ikut memeriahkan dengan menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur tamu undangan.


Selama acara berlangsung, Aaliyah Massaid juga membuktikan circle pertemanannya tak main-main di kalangan seleb tanah air.


Ia tampak asyik mengobrol dengan artis-artis papan atas, seperti Ayu Dewi dan Nagita Slavina yang datang bersama sang buah hati, Rayyanza.


Namun, hal yang paling disorot netizen tak lain dan tak bukan adalah interaksi Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq, Gen Halilintar.


Selain berfoto bersama, perempuan kelahiran 8 Maret 2002 tersebut tampak nyaman mengobrol santai dengan Geni Faruk, ibunda Thariq Halilintar.


Seakan sudah dapat lampu hijau dari keluarga, netizen pun mendoakan agar Thariq dan Aaliyah beneran berjodoh. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Aaliyah Massaid di 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Sudah Akrab dengan Keluarga Thariq Halilintar - Sempat Dikira Mayang Lucyana"