Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ketawa Luna Maya di Film 'Suzzanna Malam Jumat Kliwon' Bikin Merinding, Kelewat Mirip dengan Alm Suzzanna!


Sukses di film 'Suzzanna Bernafas Dalam Kubur' Soraya Intercine kembali merilis film 'Suzzanna Malam Jumat Kliwon' yang bakal tayang di bioskop pada 3 Agustus mendatang.

Saat press conference dan menonton trailer film tersebut terlihat tawa Luna Maya sangat mirip dengan Suzzana.

Sehingga tawa tersebut membuat para penonton merinding.

Luna Maya mengaku memang ada pelatihnya untuk menciptakan suara tawa yang mirip dengan Suzzanna.

"Jujur itu karena ada vocal coach juga namanya teh Uci. Kita bareng-bareng nonton film sizana yg ada ketawanya nah kita rekam kita dengar ulang-ulang gitu," kata Luna Maya di Plaza Senayan, Sabtu (29/7/2023).

Lebih lanjut, Luna menuturkan bahwa suara tertawa yang ia keluarkan beraneka ragam mulai dari tertawa kecil hingga tertawa marah dan itu membuatnya sangat kesulitan.

"Ketawa kecil, puas dan marah dan marah banget dan itu lama banget take-nya jadi susah banget karena aku bukan penyanyi ya jadi susah banget," tutur Luna.

Diketahui, film garapan Soraya Intercine 'Suzzanna Malam Jumat Kliwon' bakal tayang di bioskop pada 3 Agustus mendatang.

Film ini dibintangi Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina, Taskya Namya, Opie Kumis, Adi Bing Slamet dan Clif Sangra atau suami dari mendiang Suzzana.

Sumber : Grid.ID

(*)

Posting Komentar untuk "Ketawa Luna Maya di Film 'Suzzanna Malam Jumat Kliwon' Bikin Merinding, Kelewat Mirip dengan Alm Suzzanna!"