Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ahjussi Rasa Oppa, Pesona Kim Ji Hoon yang Tetap Ganteng dengan Rambut Gondrong di Drakor 'LOVE TO HATE YOU'


Sukses dengan MONEY HEIST: KOREA - JOINT ECONOMIC AREA, Kim Ji Hoon kembali membintangi drakor terbaru Netflix yang bertajuk LOVE TO HATE YOU. Sama seperti sebelumnya, Kim Ji Hoon kembali mencuri perhatian berkat visual ahjussi rasa oppa yang dimilikinya. Lantas seperti apa penampilan Kim Ji Hoon di lokasi syuting LOVE TO HATE TO YOU itu? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Seperti inilah persona Kim Ji Hoon kala memainkan karakter Do Won Jun dalam drakor terbaru Netflix yang bertajuk LOVE TO HATE YOU. Ganteng banget deh ya? ;)


Memerankan karakter CEO agensi hiburan yang menaungi aktor Nam Gang Ho (Yoo Teo), Kim Ji Hoon menjalani hidup yang serba mewah dan glamor.


Nggak heran jika penampilannya di lokasi syuting selalu terlihat stylish dan berkelas. Lewat akun Instagram-nya, Kim Ji Hoon pun membagikan deretan foto OOTD-nya saat syuting.


Penampilannya pun tetap ganteng dan menarik dengan style rambut gondrong yang terlihat lebih pendek daripada sebelumnya.


Di usianya yang sudah 41 tahun, Kim Ji Hoon memang sosok aktor yang memesona. Ia kerap disebut-sebut sebagai ahjussi rasa oppa oleh para fansnya.


Meski sudah om-om, aktor yang sempat viral karena dianggap mirip Cha Eun Woo versi mature ini tetap cocok mengenakan OOTD kekinian layaknya pria yang berusia 20 tahun lebih muda darinya.


Kamu juga bisa menemukan gaya classy-nya saat memakai long coat, turtleneck sweater, celana jeans, dan sepatu boots seperti yang satu ini.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang juga dibuat jatuh cinta dengan penampilan CEO Dowon Entertainment (dalam drama) ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ahjussi Rasa Oppa, Pesona Kim Ji Hoon yang Tetap Ganteng dengan Rambut Gondrong di Drakor 'LOVE TO HATE YOU'"