Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kekasih Indro di film Warkop DKI ini ternyata istri pemilik Menara Saidah, intip 9 potret terbarunya


Aktingnya pun juga mengundang tawa para penonton, lho.

Film-film Warkop DKI nggak bisa lepas dari kehadiran aktris cantik. Biasanya, aktris-aktris cantik tersebut berperan sebagai kekasih Dono, Kasino, dan Indro di film. Meski kerap berperan sebagai tiga pemuda yang berwajah pas-pasan dan apes, mereka selalu dikelilingi wanita cantik yang memesona.

Aktris cantik sebagai pemain pendukung ini kemudian dikenal dengan sebutan Gadis Warkop. Bukan hanya mengandalkan paras cantik dan penampilan yang aduhai, akting mereka turut meramaikan film Warkop DKI. Akting mereka juga mengundang tawa para penonton, lho.

Sudah bukan jadi rahasia lagi jika Warkop DKI selalu menggaet aktris populer pada masanya untuk ikut main film. Salah satu gadis warkop yang cukup populer adalah Inneke Koesherawati. Sayangnya, Inneke sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan.

Kira-kira seperti apa penampilan terbarunya, ya? Daripada pensaran, simak potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/2).

1. Begini cantiknya Inneke Koesherawati saat membintangi film Warkop DKI berjudul 'Bagi-Bagi Dong'.


2. Inneke merupakan salah satu aktris dewasa yang populer pada 90-an. Karier Finalis Gadis sampul bermula dari modelling saat usia remaja.


3. Inneke akhirnya memutuskan untuk berhijab pada 2001. Sejak saat itu, mantan aktris film dewasa ini memilih berakting di sejumlah sinetron dan film religi.


4. Inneke menikah dengan Fahmi Darmawansyah pada 2004. Fahmi merupakan anak bungsu dari Nyonya Saidah, pemilik bangunan Menara Saidah yang beralih kepemilikan menjadi miliknya.


5. Memakai busana tertutup menjadi gaya Inneke sehari-hari.


6. Sudah jarang muncul di televisi, Inneke rupanya masih aktif di dunia modelling. Ini potretnya saat menjadi model dalam peragaan busana muslim.


7. Dalam peragaan busana tersebut, Inneke memakai gamis serba hitam dengan manik-manik sebagai glitter.


8. Seleb berusia 47 tahun ini tetap tampil stunning dan awet muda. Cantik banget, ya?


9. Inneke masih tetap terlihat fashionable dengan stylenya yang sekarang.


Sumber : Brilio.net

(*)

Posting Komentar untuk "Kekasih Indro di film Warkop DKI ini ternyata istri pemilik Menara Saidah, intip 9 potret terbarunya"