Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lagunya Viral dan Dicibir Karena Liriknya Aneh, 9 Potret Fanny Soegi Vokalis Pelantun 'Asmalibrasi' yang Cantik Maksimal


Akhir-akhir ini lagu Asmalibrasi sedang viral di dunia maya, banyak orang yang membuat video dance di TikTok menggunakan lagu ini. Ada yang suka, begitu juga sebaliknya! Ternyata ada yang merasa lagu dari band Soegi Bornean ini memiliki lirik yang aneh. Meskipun begitu, vokalisnya yang bernama Fanny Soegi curi perhatian. Simak potrenya berikut ini.


Berikut potret Fanny Soegi saat perform mengenakan busana dengan tema budaya Indonesia. Tidak hanya suara merdunya yang mencuri perhatian namun paras cantiknya yang bikin netizen klepek-klepek.


Lagu Asmalibrasi viral dan sering diputar di berbagai tempat. Banyak orang yang penasaran dengan band Soegi Bornean, khusunya sang vokalis.


Meski beberapa waktu lalu, lirik lagu Asmalibrasi banjir kritikan karena dinilai aneh. Ternyata tidak sedikit yang mengaku lebih fokus ke paras cantiknya Fanny, apalagi saat sedang manggung.


Begini pesona Fanny saat menggunakan baju adat Bali, Fanny memang identik dengan outfit-nya dengan tema nusantara. Berikut salah satu kecantikan Syifa dengan rambut yang diikat sederhana.


Meski berasal dari Jawa Tengah, wanita kelahiran 1999 ini memiliki darah keturunan Palangkaraya, Kalimantan. Ada yang sama daerahnya dengan Fanny?


Saat manggung, Fanny kerap tampil sederhana namun tetap terlihat menawan. Bahkan ia identik dengan tarian anggunnya saat berada di atas panggung, penonton selalu menikmati Soegi Bornean tampil.


Fanny diketahui tengah berkuliah di Universitas Diponegoro dan mengambil jurusan Komunikasi. Ada yang berkuliah di kampus yang sama atau jurusannya sama?


Fanny sering memamerkan foto-foto fashionable-nya di Instagram pribadi. Outfit yang dikenakan selalu kasual namun kece abis, udah kayak anak muda gaul banget deh.


Berikut potret Fanny dengan wajah tanpa makeup, cantiknya memang alami. Penampilannya di atas panggung selalu berhasil menghipnotis penonton, selain Asmalibrasi lagu Soegi Bornean apa lagi yang kamu suka?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Lagunya Viral dan Dicibir Karena Liriknya Aneh, 9 Potret Fanny Soegi Vokalis Pelantun 'Asmalibrasi' yang Cantik Maksimal"