Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sebelum bahagia dengan Sarni, Ivan Fadilla ingin nikahi artis cantik ini yang sampai membuatnya menangis?


Kisah kasih Ivan Fadilla rupanya tak semulus itu, sebelum akhirnya bahagia bersama wanita bernama Sarni yang kini hidup bersama dengannya.

Ivan Fadilla jauh sebelumnya sempat menikah dengan artis Venna Melinda selama belasan tahun hingga akhirnya rumah tangga mereka usai.

Setelah cerai dari Venna Melinda pada tahun 2014, Ivan rupanya pernah ingin menikahi seorang artis cantik dan multitalenta Tanah Air.

Kesukaan ayah Verrell Bramasta pada sang artis ini menjadikan sering terhibur kala ingat lara hati atas perceraiannya dengan Venna.

Hal ini juga sudah diketahui oleh sang putra sulung yang setia menemaninya kala sedih melanda saat belum bisa melupakan Venna Melinda seutuhnya.

“Kerjaannya papa kalau sedih paling ke tempat hiburan tuh ke karaoke yang lokasinya di apartemen bawah jadi papa suka habisin waktu di sana,” terang Verrell. Dikutip Hops.ID pada tayangan YouTube Apa Aja Boleh Sabtu, 4 Februari 2023.

Tayangan tersebut merupakan tayangan pada tahun 2015 silam. Setahun sesudahnya akhirnya Ivan menikahi Sarni seorang politikus yang beda belasan tahun dirinya namun bisa menerimanya apa adanya.

Mengakui bahwa Ivan menghibur dirinya dengan menyanyikan lagu artis cantik Rossa dimanapun yang kadang membuatnya menitikan air mata.

Hal itu bisa membuatnya nostalgia bersama sang mantan istri yang kala itu perasaannya belum bisa terlalu ia abaikan.

“Saya memang menyempatkan waktu untuk karaokean nyanyi lagu Rossa jadi di setiap mobil yang saya naikin pasti ada CD Rossa dan saya selalu nangis,” terang Ivan.

“Karena mungkin ketika saya mengingat asmara saya dengan Venna dan kemungkinan ya saya memang jatuh hati sama Rossa karena dia penghibur lara saya,” imbuhnya.

Rupanya yang membuat Ivan menangis bukan karena Rossa namun karena kenangannya dengan ibu Verrell Bramasta tersebut.

Selain bercanda memiliki perasaan ke Rossa, Ivan Fadilla juga ungkap pernah terbesit ingin menikahi sang pelantun lagu Pudar tersebut.

Pria kelahiran tahun 1966 itu juga menimpali soal Sarni yang akhirnya menjadi pelabuhan terakhirnya.

“Sempat terbesit keinginan untuk jadiin dia istri tapi saya lebih suka menikah dengan politikus dan kebetulan Tuhan pertemukan saya dengan Sarni yang akhirnya saya menemukan kebahagiaan,” terangnya.

Akhirnya tujuh tahun sudah Ivan dan Sarni bersama dan bahagia, Sarni pun menjadi pelabuhan terakhir cinta Ivan Fadilla yang juga dekat dengan kedua putra Ivan dari Venna.***

Sumber : Hops.ID

(*)

Posting Komentar untuk "Sebelum bahagia dengan Sarni, Ivan Fadilla ingin nikahi artis cantik ini yang sampai membuatnya menangis?"