Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak lagi ditutupi, Nathalie Holscher ngaku berstatus janda saat dinikahi Sule, anak ini diduga kakaknya Adzam


Meski pernikahannya dengan Sule sudah kandas dengan perceraian, rupanya Nathalie Holscher pernah buat pengakuan mengejutkan ke publik dengan mengaku berstatus janda saat menikah.

Bukan tanpa alasan, Nathalie Holscher membeberkan status jandanya usai dinikahi oleh Sule, agar saat itu si mantan ikut andil dalam mengurusi anak tersebut.

Jika benar Nathalie Holscher berstatus janda saat dinikahi oleh Sule, lantas siapakah sosok anak yang notabene diduga kakaknya Adzam?

Mengenai hal ini, simak ulasannya berikut ini.

Usut punya usut, rupanya janda yang dimaksud oleh Nathalie Holscher bukan karena dirinya pernah menikah.

Melainkan, jauh sebelum dinikahi oleh Sule, Nathalie Holscher sudah memiliki tanggung jawab untuk membesarkan seorang anak layaknya wanita berstatus janda.


Rupanya anak yang dimaksud atau diduga kakaknya Adzam ini merupakan Nadya dan Tasya. Dua adiknya yang diketahui sudah lama diasuh oleh Nathalie.

Tak lagi ditutupi mengenai pengakuan tersebut, gamblang diungkapkan oleh Nathalie Holscher dalam kanal YouTube miliknya.

“Itulah, nggak berasa adek-adek aku udah pada gede guys,” ungkapnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER pada Minggu, 5 Februari 2023.

“Pada gede semua, yang satu Jordy udah kerja, udah selesai kuliahnya, udah kerja. Punya mobil sendiri Alhamdulillah, udah punya rumah sendiri alhamdulilah,” sambungnya.

Bahkan saat ibu dari Adzam ini masih berstatus istri sang komedian, Nadya serta Tasya ikut Nathalie tinggal di rumah Sule.

“Yah dipindahin lagi adek satu ke sini, tinggal itu satu (Tasya). Adekku bentar lagi, tiga tahun udah selesai (sekolahnya), tinggal kuliah,” katanya.

“Adekku yang Putri, Nadya Putri, dia lulus SMA sekarang lagi cari kuliah, cuma maunya di London School Bekasi ambil manajemen,” tuturnya.

“Semangat, jadi sekarang bukan semangat Nathalie bukan. Semangat suamiku. Aku tuh bisa kayak disebut janda anak dua. Jadi sama akang waktu sebelum nikah bilang, aku tuh kayak janda anak dua. Kamu (Sule) bisa nggak ngurusin adik-adikku,” pungkasnya sembari tersenyum ceria.

Sumber : Hops.ID

(*)

Posting Komentar untuk "Tak lagi ditutupi, Nathalie Holscher ngaku berstatus janda saat dinikahi Sule, anak ini diduga kakaknya Adzam"