Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tina Toon Rencana Menikah Tahun Ini, Begini Sosok Calon Suaminya


Santer terdengar kabar bahwa Tina Toon berencana menikah tahun ini. Ia mengaku sudah siap untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

“Tahun ini, doain aja,” kata Tina Toon, dikutip iNews.id dari Okezone.com, Selasa (14/2/2023).

Kabar tersebut terbilang cukup mengejutkan, mengingat mantan artis cilik itu hampir tidak pernah mengumbar kehidupan asmaranya di hadapan publik. Meskipun begitu, penggemar turut kegirangan mendengar kabar bahagia dari Tina Toon.

Setelahnya, sosok calon suami sang artis pun banyak menggugah rasa penasaran warganet. Menanggapi hal tersebut, Tina Toon memberikan sedikit bocoran tentang kekasihnya.

Adapun rencana pernikahan dan sosok calon suami Tina Toon adalah sebagai berikut.

Tina Toon rencana menikah tahun ini

Tak banyak yang mengetahui bahwa Tina Toon ternyata sudah memiliki kekasih. Ia bahkan sudah berencana menggelar acara pernikahan pada Desember 2022 silam.

Hanya saja, agenda tersebut terpaksa harus ditunda. Pasalnya, pelantun tembang Bolo Bolo itu masih dalam keadaan berduka setelah ditinggalkan sang nenek untuk selama-lamanya.

Dengan begitu, ia akhirnya memutuskan untuk mengundurkan rencana pernikahan di tahun ini. Sayangnya, Tina Toon tidak memberikan bocoran tanggal pelaksanaannya.

"Kalau pernikahan mudah-mudahan (jadi menikah dalam waktu dekat),” ujar Tina Toon.

Ketika ditanya perihal sosok calon suami, Tina Toon mengatakan bahwa pria tersebut adalah kekasihnya yang sudah lama menjalin hubungan asmara dengannya. Akan tetapi, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta itu memilih untuk tidak terlalu mengekspos sang pacar.

“Kalau sama (pasangan) sekarang sudah cukup lama ya sebenarnya, cuma kan aku nggak publish aja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Tina Toon mengaku bahwa sang calon suami bukan berasal dari kalangan selebriti. Selain itu, pria yang mengisi hati artis cantik tersebut juga bukan seorang politisi seperti dirinya.

“Kalau dia bukan dari bukan dari entertainment, bukan dari politik," ungkap Tina Toon.

Menurutnya, memiliki kekasih yang berasal dari latar belakang berbeda dapat meminimalisir konflik. Oleh sebab itu, ia mantap menjatuhkan hatinya pada pria tersebut.

"Aku memang nggak ini, karena kalau bertabrakan gitu kayaknya nanti terlalu banyak conflict of interest dan terlalu banyak perdebatan gitu. Jadi kita dunianya agak cukup berbeda gitu,” pungkasnya.

Sumber : iNews.id

(*)

Posting Komentar untuk "Tina Toon Rencana Menikah Tahun Ini, Begini Sosok Calon Suaminya"