Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Zaskia Adya Mecca Beli Claw Machine Hadiah Anak Ultah: Udah Kayak Rafathar Belum?


Zaskia Adya Mecca membeli claw machine seperti yang ada di mal-mal sebagai hadiah ulang tahun untuk sang buah hati. Memiliki mainan tersebut, Zaskia merasa bahwa dirinya sudah seperti keluarga 'Sultan Andara'. Intip beberapa momennya berikut ini.


"Dari umur 2tahun Kaba selalu ga bisa move on dari claw machine ini disetiap tempat mainan.. dia penasaran banget ga pernah mau berhenti sampai dapet bonekanya.. ntar giliran dapet boneka dia happy, Bianya cemberut krn kadang baru dapet setelah beli koin 200rb


Ia bersama anak-anaknya begitu bahagia karena memiliki mainan baru di rumah. Claw machine tersebut sengaja disimpan di ruang keluarga agar sering dimainkan.


Kocaknya, Zaskia berucap apakah dirinya sudah seperti anak 'Sultan Andara' yakni Rafathar karena memiliki claw machine di rumah.


"Jadi gimana, udah kaya Rafathar blm? Dirumahnya ada mainan timezone!


Kata Zaskia, dibutuhkan pertimbangan yang panjang untuk membeli mainan tersebut. Tentu karena harganya yang tak murah dan juga manfaatnya.


"Ku beli bukan seenteng itu, udah dipikirin macem2 biar ga mubaziir ini mesinnya.. 1. Buat bazar kantor ini bisa disewain atau jual pas pada bosen. 2. Ponakan ke rumah beli koin harga promo lahh 100rb 5coin

Sumber : merdeka.com

(*)

Posting Komentar untuk "Zaskia Adya Mecca Beli Claw Machine Hadiah Anak Ultah: Udah Kayak Rafathar Belum?"