Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Felicya dan Hito ke Eropa Bawa Dua Anaknya & Tanpa Helper, Rempong Bund!


Felicya Angelista dan Hito Caesar tengah bergi ke Eropa bersama dua anaknya, Bible dan Aneth, tanpa helper. Penasaran dengan potretnya? Intip di sini, yuk.


Felicya Angelista tengah pergi ke Eropa bersama sang suami, Hito Caesar, serta kedua anaknya, Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela. Hebatnya, mereka hanya pergi berempat tanpa helper, lho. (Foto: Instagram: @felicyangelista_)


Setelah melewati perjalanan yang panjang, Feli dan keluarga akhirnya sampai di Barcelona, Spanyol. Ia pun berterima kasih kepada kedua anaknya karena sangat hebat selama penerbangan kurang lebih 18 jam. (Foto: Instagram: @felicyangelista_)


Feli dan Hito harus bertolak ke Eropa guna belajar untuk bisnis skincare-nya. Keduanya pun bekerja sama dan bergantian menjaga anak-anaknya. (Foto: Instagram: @felicyangelista_)


"Sekarang perjuangan lainnya dimulai lagi! Semangat ya kita Papoy @hitocaesar yang mustinya kerja bareng, sekarang harus ganti-gantian. Kalau aku kerja Hito di hotel, kalau Hito kerja aku di hotel," ungkap Feli pada laman Instagram-nya. (Foto: Instagram: @felicyangelista_)


Selain bekerja, Feli dan Hito turut mengajak anak-anaknya liburan bersama. Keduanya pun terlihat sangat gembira ketika berada di Jungfrau, Swiss. (Foto: Instagram: @felicyangelista_)


Banyak netizen yang salut dengan Hito dan Feli selama di Eropa, Bunda. Mereka juga menyebut keduanya merupakan salah satu keluarga idaman. (Foto: Instagram: @felicyangelista_)

 
"Ngebayangin gimana repotnya tapi kalian juaraaaaa," kata seorang netizen. "Keluarga idaman banget Felito. Bayinya kayak kembar sekarang duh gemes. Sukses terus bisnisnya Felito dan bahagia terus bersama keluarganya," tutur netizen lainnya. (Foto: Instagram: @felicyangelista_)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Felicya dan Hito ke Eropa Bawa Dua Anaknya & Tanpa Helper, Rempong Bund!"