Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Begitu sulit lupakan Ammar Zoni, Ranty Maria diduga susah move on dari suaminya Irish Bella: Aku pergi ke...


Belum lama ini beredar kabar mantan pacarnya Ranty Maria yakni Ammar Zoni ditangkap polisi terkait narkoba jenis sabu, padahal sebelumnya ia seringkali pamer keromantisan bareng istrinya Irish Bella.

Namun siapa sangka, sebelum akhirnya menikahi Iris Bella, Ammar Zoni sempat berpacaran dengan artis cantik Ranty Maria beberapa waktu yang lalu.

Bahkan Ranty Maria mengungkapkan sempat susah move on dari Ammar Zoni setelah hubungannya putus dan akhirnya memilih Irish Bella sebagai pendamping hidupnya.

Lewat tayangan Youtube Natahsa Willona pada 17 April 2019, Ranty Maria mengungkapkan sempat pergi ke luar negeri tepatnya ke Korea demi melupakan Ammar Zoni.

“Bener gak sih, kamu pergi ke Korea karena belum bisa move on dari Ammar Zoni,” tanya Willona dikutip oleh Tim Hops ID pada Sabtu, 11 Maret 2023 Maret 2023.

Kepada sahabatnya Natasha Willona, Ranty Maria mengungkapkan bahwa saat itu kepergiannya ke Korea dalam rangka jalan-jalan sekaligus melupakan Ammar Zoni.

Meskipun saat itu beredar kabar Ranty Maria tidak bisa move on dari Ammar Zoni, namun hal tersebut dilakukan demi melepas kontak diantara mereka berdua.

“Kita ini kan putusnya juga baik-baik yah, kita berdua sempat ngomong gimana nih kalau kita masih ketemu. Ya udh akhirnya aku pergi ke Korea sekaligus buat bisa lepas dari dia (Ammar Zoni),” ungkap Ranty.

Ranty Maria mengatakan putus hubungan dengan Ammar Zoni bukan karena tidak saling cinta, melainkan ada perbedaan yang tidak bisa mereka satukan.

Ranty Maria mengungkapkan bahwa dirinya dan Ammar Zoni sudah saling menyadari bahwa hubungannya mereka sudah tidak bisa dilanjutkan karena keyakinan yang berbeda.

“Bener gak? Hubungan kalian putus karena keyakinan yang berbeda,” tanya Willona dikutip oleh Tim Hops ID pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Tak perlu basa-basi, Ranty Maria mengatakan bahwa benar hubungan asmranya dengan suami Irish Bella yakni Ammar Zoni kandas karena perbedaan keyakinan.

Ranty Maria mulai menyadari setelah berpacaran lama dengan Ammar Zoni yakni suami Irish Bella mulai sadar dan  tidak tahu hubungan mereka akan bagaimana nantinya jika berbeda keyakinan.

“Iya bener, aku kan dulu pacaran sama Ammar pas umur 15 tahun, pas umur 18 aku jadi mikir hubungan kita mau dibawa kemana. Kita udah nyadar dari dulu, cuman nyari waktu yang pas buat putus,” ungkap Ranty Maria dikutip oleh Tim Hops ID pada Sabtu, 11 Maret 2023.***

Sumber : Hops ID

(*)

Posting Komentar untuk "Begitu sulit lupakan Ammar Zoni, Ranty Maria diduga susah move on dari suaminya Irish Bella: Aku pergi ke..."