Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dari Sandrinna Michelle Hingga Dinda Kirana, 9 Pasangan Artis Muda yang Gaya Pacarannya Ramai Dicibir Netizen - Disebut Sudah Seperti Pasutri


Sebagai insan yang tengah dimabuk asmara, tak jarang para pasangan artis muda ini mengunggah momen kemesraan mereka di media sosial. Dari dinner bareng sampai liburan berdua pun mereka unggah sebagai kenang-kenangan bersama. Namun, apa yang dilakukan para pasangan seleb ini justru menuai banyak cibiran dari publik Tanah Air. Tak sedikit yang menyebut kalau gaya pacaran mereka terlalu melewati batas, padahal masih pacaran. 

Nah, siapa saja para pasangan artis muda yang sering menuai cibiran ini? Cek di sini!


Menjalin asmara selama 3 tahun, gaya pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino tak pernah lepas dari cibiran netizen. Di usianya yang masih baru di kepala 20-an, mereka tak ragu pamer kemesraan bahkan seperti pasutri. 


Di awal masa pacaran, tak sedikit yang mencibir gaya pasangan Mahalini dan Rizky Febian. Bahkan, keduanya tak ragu mengumbar kemesraan di depan umum, seperti saat sedang konser di atas panggung. 


Dari sekian banyak pasangan seleb, yang paling jadi sorotan adalah Sandrinna Michelle dan Junior Roberts. Kemesraan yang mereka tunjukkan dinilai tak pantas, mengingat usia Sandrinna masih di bawah umur. Sandrinna dan Junior sendiri terpaut usia 6 tahun. 


Gaya pacaran adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper menuai banyak kecaman. Apalagi saat keduanya liburan ke Bali beberapa waktu, mereka yang berenang bersama dan pamer kemesraan dianggap tidak pantas. 


Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani juga sempat menjadi sorotan. Di awal masa pacaran, keduanya ramai menuai cibiran karena kelewat mesra padahal masih belum genap 20 tahun. 


Pasangan lain yang tak kalah jadi sorotan adalah Dinda Kirana dan Naufal Samudra. Berpose di pantai dengan Naufal yang memeluk Dinda dari belakang sudah seperti suami dan istri. Keduanya pun ramai dihujat netizen karena masih pacaran. 


Gaya pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa sempat menuai banyak pro dan kontra. Keduanya jadi sorotan lantaran perbedaan keyakinan. Namun tak hanya itu saja, Putri yang begitu lengket dengan Jeffry ramai dihujat dan disebut tak menghormati hijab yang ia pakai. 


Pasangan terakhir yang juga gak kalah mesra adalah Naomi Zaskia dan Dylan Carr. Berpacaran sejak tahun lalu, tak jarang pasangan ini menghabiskan waktu berdua bak dunia milik sendiri. Hujatan dan cibiran pun sering mampir ke kolom komentar mereka berdua. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dari Sandrinna Michelle Hingga Dinda Kirana, 9 Pasangan Artis Muda yang Gaya Pacarannya Ramai Dicibir Netizen - Disebut Sudah Seperti Pasutri"