Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikritik Salah Kostum, Begini Potret Gaya Ayu Ting Ting di Momen Ulang Tahun Anak Siti Badriah


Ayu Ting Ting menghadiri ulang tahun anak Siti Badriah, sahabatnya sesama pedangdut. Dalam postingan yang diunggah Ayu Ting Ting di media sosialnya, terlihat ibu satu anak tersebut datang ke momen ulang tahun yang bertemakan karakter kartun Flinstone. Tetapi, netizen justru menyoroti kostum Ayu Ting Ting di momen tersebut. Yuk simak selengkapnya!


Berbeda dari tamu undangan yang lain, Ayu Ting Ting yang hadir bersamaan dengan Sarwendah itu kenakan outfit semi formal.


Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini terlihat padukan blazer dan celana hitam dengan tanktop warna senada.


Agar penampilannya tak terlihat terlalu formal, pelantun 'Alamat Palsu' ini memadukan outfitnya dengan sneakers putih.


Sebenarnya, ada beberapa netizen yang memuji penampilan wanita 30 tahun di acara tersebut. 


Tetapi ada pulan netizen yang mengkritik dan menyebut Ayu salah kostum karena ultah anak Siti Badriah sebenarnya bertemakan bertemakan kartun 'Flinstone'.


Sebagai tambahan informasi, Xareena anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berulang tahun yang pertama pada Sabtu, 18/3/2023. 


Krisjiana dan Siti Badriah menyelenggarakan pesta ulang tahun pertama dengan meriah. Beberapa rekan artis turut diundang di momen bahagia tersebut.


Bagaimana menurutmu penampilan Ayu Ting Ting pada momen itu? Apakah Ayu Ting Ting beneran salah kostum di ultah anak Sibad?  

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dikritik Salah Kostum, Begini Potret Gaya Ayu Ting Ting di Momen Ulang Tahun Anak Siti Badriah"