Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nggemesin Banget! Xarena Anak Siti Badriah dan Krisjiana yang Mendadak Jadi Nanas


Ketika menikmati hari yang cerah, Krisjiana dan Siti Badriah membawa anak mereka, Xarena ke kolam renang. Sibad memakaikan bikini bermodel buah nanas untuk Xarena yang membuat Si Kecil jadi tampak menggemaskan.

Dengan santai, Xarena tidur di kursi tepi kolam. Namun ia tidak betah dengan topi nanas yang dipakaikan oleh Sibad dan berusaha berontak untuk melepaskannya.


Xarena kini sudah bisa dipakaikan bikini kala main di kolam. Siti Badriah pun membelikan bikini cute ini buat anak pertamanya.


Kala mereka main di kolam renang, Xarena memakai bikini dengan motif nanas yang gemes banget ini. Awalnya ia masih betah memakai topi.


Xarena benar-benar menggemaskan kala mendadak berubah jadi buah nanas. Krisjiana pun nggak tahan untuk mengambil banyak gambar anak pertamanya itu kala jadi nanas.


Ketika Krisjiana sibuk memotret, Xarena cuek saja. Ia sibuk bermain dengan kursi, tampak penasaran dengan sesuatu.


Ternyata Xarena mengamati kursi sambil meneteskan air liur. Krisjiana pun makin gemas pada kelakuan putri sulungnya ini.


Ketika akhirnya sadar bahwa ia sedang dipotret, Xarena mulai berontak. Ia terlihat ingin maju, pindah dari tempatnya duduk.


Krisjiana menyebut Xarena sebagai gadis nanas. Netizen pun gemas melihat perutnya yang gembul dan kedua tangannya yang tak kalah gembul.


Kemudian Xarena mulai tidak betah dengan topinya. Ia berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan topi nanasnya yang lucu itu.


Wajah Xarena begitu fokus kala berusaha melepaskan topinya. Sampai ia tidak memperhatikan Krisjiana yang terus mengabadikan momennya.


Akhirnya Xarena sukses melepaskan topinya dan memberikannya kepada Krisjiana. Wajahnya kala sukses melepas topi ini benar-benar lucu sekali.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nggemesin Banget! Xarena Anak Siti Badriah dan Krisjiana yang Mendadak Jadi Nanas"