Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Terbaru Baby Jovanca Pacar Adilla Dimitri Mantan Suami Wulan Guritno, Makin Cantik dan Hot Banget!


Punya pacar yang nggak kalah cantik setelah bercerai dari Wulan Guritno, Adilla Dimitri memang sempat menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Terlebih sang kekasih adalah Baby Jovanca, janda 1 anak yang berusia lebih muda 15 tahun darinya.

Ditemui dalam foto-foto terbarunya di Instagram, Baby Jovanca terlihat semakin cantik dan hot. Menuai banyak pujian dari netizen, seperti apa sih pesona seleb yang pernah bermain dalam sitkom OK JEK ini? Yuk intip!


Semakin cantik bak bidadari, Baby Jovanca pacar Adilla Dimitri nggak pernah bosan mencuri perhatian netizen, termasuk dalam hasil pemotretan terbarunya ini.


Sudah berstatus janda 1 anak saat masih berusia 18 tahun, Baby Jovanca kini justru terlihat semakin cantik dan hot.


Lihat saja bagaimana pesonanya dalam potret yang satu ini. Flawless dan glowing, nggak heran jika banyak netizen yang memuja sosoknya.


Nggak cuma cantik dan punya kulit mulus, seleb yang pernah bermain dalam sitkom OK JEK ini juga punya body goals yang diidam-idamkan banyak wanita.


Kamu pun bisa melihat dengan jelas seperti apa penampakan abs dan body goals-nya saat Baby Jovanca berpose memakai bikini two piece seperti ini.


Netizen bahkan sempat dibuat salfok dengan penampakan ketiaknya yang juga cerah dan bahkan mulus seperti ini.


Janda bukan sembarang janda, nggak heran jika Adilla Dimitri tergila-gila padanya. Netizen juga menyebut Baby Jovanca nggak kalah cantik dengan Wulan Guritno lho!


Baby Jovanca bahkan nggak perlu makeup tebal karena kecantikannya memang sudah paripurna. Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Terbaru Baby Jovanca Pacar Adilla Dimitri Mantan Suami Wulan Guritno, Makin Cantik dan Hot Banget!"