Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Profil Sus Rini, Pengasuh Rayyanza yang Selalu Jadi Sorotan


Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan netizen. Begitu pula dengan para asisten hingga pengasuh anak-anak mereka. Terkini yang sedang ramai disorot adalah sosok Sus Rini yang tak lain merupakan pengaruh Rayyanza.

Sus Rini yang telah mengasuh Rayyanza sejak kecil belakangan dinilai terlalu kasar saat menarik anak majikannya itu. Usut punya usut hal itu terjadi saat Kenzo dan Kenzo bermain ke rumah Raffi dan Gigi. Ada momen ketika Rayyanza alias Cipung menarik baju Kenzo yang membuat Sus Rini dengan cekatan menarik Cipung.

Tapi langkah Sus Rini justru dinilai kasar, meski ada pula yang memuji sikap gercepnya dalam memisahkan Cipung dan Kenzo. Lantas siapa sebenarnya Sus Rini pengasuh Rayyanza yang sedang ramai disorot? Berikut ulasan profil Sus Rini.

1. Profil Sus Rini


Sus Rini yang diketahui bernama lengkap Rini Perdiyanti merupakan perempuan berdarah Sunda. Ia dan keluarganya tinggal di Ciamis, Jawa Barat sebelum bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keluarga Sus Rini pun sampai sekarang masih tinggal di kota tempatnya berasal.

Dalam sebuah tayangan podcast yang dilakukannya dengan Raffi Ahmad, Sus Rini ternyata memiliki dua orang anak yang sudah beranjak besar. Anak pertamanya berusia 18 tahun dan tengah duduk di bangku SMK. Adapun anak keduanya berusia 15 tahun dan masih menempuh pendidikan di bangku SMP. Harus tinggal jauh dari keluarga membuat Sus Rini kerap merindukan anak-anaknya.

2. Pekerjaan sebelum jadi pengasuh Rayyanza


Sebelum menjadi pengasuh untuk Cipung, Sus Rini telah memiliki pengalaman kerja sebagai TKW (Tenaga Kerja Wanita). Dulu Sus Rini bekerja sebagai TKW di Timur Tengah, tapi pekerjaannya itu bisa dibilang kurang berhasil. Hal itu diungkap Sus Rini saat muncul dalam YouTube BUND Lifetainment. Walau demikian, Sus Rini memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa Arab.

3. Suka duka jadi pengasuh Cipung


Popularitas menjadi salah satu bonus yang diperoleh oleh Sus Rini sebagai pengasuh Rayyanza. Mengingat keluarga majikannya adalah pasangan artis besar yang sangat populer. Tak heran jika Sus Rini sampai memiliki banyak pengikut di media sosial. Akun Instagram miliknya @riniperdiyanti sudah memiliki 700 ribu followers dan membuatnya jadi ikut tenar.

Tapi bukan berarti ia tidak memiliki duka atau tantangan ketika mengasuh Rayyanza. Salah satu tantangan berat yang harus dilalui oleh Sus Rini adalah harus menaikkan berat badan Cipung. Sementara Cipung sendiri sering diajak pergi oleh orang tuanya sehingga kerap terganggu tidurnya. Sehingga waktu makan tiba Cipung seringkali rewel. Kendati demikian Sus Rini mengakalinya dengan membuat jadwal harian untuk Cipung agar target berat badannya bisa terpenuhi.

4. Sempat tuai pro kontra


Selama menjadi pengasuh Rayyanza, Sus Rini sebenarnya sangat sering mendapat pujian dari netizen. Sebab ia mengasuh Rayyanza dengan telaten dan penuh kasih sayang. Namun baru-baru ini Sus Rini kena semprot karena dianggap terlalu kasar ketika memisahkan Cipung dan Kenzo. Menurut netizen tenaga Rayyanza juga belum terlalu kuat sehingga tidak perlu langsung ditarik begitu kasar. Tapi di sisi lain ada netizen yang membelanya karena bisa cepat memisahkan Cipung dan Kenzo.

Itulah tadi profil Sus Rini pengasuh Rayyanza yang sedang menjadi sorotan hingga menuai pro kontra. Bagaimana menurutmu?

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Profil Sus Rini, Pengasuh Rayyanza yang Selalu Jadi Sorotan"