Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rizky Billar Kebingungan Taruh 7 Mobil Mewah gegara Buru-buru Pindahan Rumah


Rizky Billar Kebingungan Taruh 7 Mobil Mewah gegara Buru-buru Pindahan Rumah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya baru pindah rumah. Billar mengaku bingung meletakkan mobil-mobil mewahnya di mana karena garasi rumah barunya hanya muat untuk dua mobil saja.

Obrolan soal rumah baru Rizky Billar berawal dari salah satu mobil mewahnya yang digunakan sebagai properti video klip baru Lesti Kejora, Insan Biasa.

"Mobil gue jadi props, tapi tidak dimasukkan dalam anggaran," ungkap Rizky Billar sambil menunjuk mobilnya dalam tayangan YouTube Leslar Entertainment, Jumat (17/3/2023).

Ayah satu anak itu kemudian menceritakan rumah barunya yang tak mampu menampung mobil-mobil miliknya.

"Kemarin karena buru-buru, pengen pindah cepat, daerahnya dekat sama tempat tinggal sementara kita di Pondok Indah," kata Billar mulai bercerita pada kameramen.

"Gue nggak sadar, mobil gue kan masih ada di (sebut nama bengkel) kan, ada tiga, garasinya cuma bisa parkir dua mobil, akhirnya di depan semua, berjejer. Belum lagi tiga ada di (nama bengkel)," sambungnya.

Rizky Billar pun menyebut satu per satu mobilnya. Jika ditotal ada tujuh mobil yang dimiliki Billar.

"Yang Mercy sama si Alphard di dalam garasi, Ferrari di depan, Rolls-Royce di depan, eh Rolls-Royce ada di tempat mas Rudi, nah tiga lagi masih di bengkel, gimana tuh?" kata artis kelahiran 1995 tersebut.

Dengan nada bercanda, Rizky Billar menanyakan alamat rumah si kameramen, barangkali bisa dititipi mobil-mobil mewahnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rizky Billar Kebingungan Taruh 7 Mobil Mewah gegara Buru-buru Pindahan Rumah"