Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah Tangganya Hampir Kandas, Deretan Potret Lesti dan Rizky Billar yang Kompak Besarkan Baby L Bersama - Makin Bahagia dan Harmonis


Rumah tangga Lesti dan Rizky Billar hampir kandas setelah kejadian KDRT. Setelah kejadian tersebut usai, kini Lesti dan Rizky Billar sudah kembali baik. Bahkan, kehidupan rumah tangganya harmonis ditambah makin kompak saling membesarkan baby L bersama. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Setelah kabar soal KDRT yang dialami rumah tangga Lesti dan Rizky Billar mereda, kini kehidupan mereka semakin bahagia.


Bahkan, Lesti dan Rizky Billar juga sempat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci dan mengajak sang buah hatinya, Baby L.


Tawa kebahagiaan terlihat dari raut wajah pasutri, Lesti dan Rizky Billar yang menunjukkan keharmonisan dalam rumah tangganya.


Terlebih, Lesti dan Rizky Billar pun kini saling mendukung satu sama lain. Bahkan beberapa waktu lalu, Billar sendiri merasa senang bisa mewujudkan impian istri membeli tanah 1300 meter.


Selain itu, mereka juga saling bersama dan kompak untuk membesarkan sang buah hati semata wayangnya, baby L sampai kelak dewasa.


Usai kejadian yang dialamai Lesti dan Billar di rumah tangganya, mereka tampak lebih sayang dengan baby L lho.


Melihat rumah tangga Lesti dan Billar yang sama-sama menunjukkan pesoan kebahagiaan mereka pun terlihat begitu adem banget.


Tentunya sebagai penggemar Lesti dan Billar atau disebut Leslar terlihat senang banget bisa melihat rumah tangga mereka menjadi harmonis kembali.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rumah Tangganya Hampir Kandas, Deretan Potret Lesti dan Rizky Billar yang Kompak Besarkan Baby L Bersama - Makin Bahagia dan Harmonis"