Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Segera Pindah ke Rumah 3 Lantai, Ini 8 Potret Sudut Rumah Kontrakan Arie Kriting dan Indah Permatasari - Ruang Seterika dan TV Jadi Satu


Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga kini banyak disorot berkat perseteruannya dengan mertua atau ibu indah. Seperti yang ramai dibahas baru-baru ini, Arie berhasil membeli dan membagun rumah barunya.

Kedepannya Arie dan juga Indah akan pindah ke kediaman yang jauh lebih mewah dan tingkat 3. Nah, selama ini ternyata keduanya tinggal di sebuah kontrakan. Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu sudut rumah kontrakan komika Arie Kriting dan Indah Permatasari yang terlihat cukup sederhana. Rumah ini memiliki 2 tingkat.


Meski terkesan tak sebesar dan semegah hunian barunya, rumah kontrakan Arie Kriting dan Indah bisa memuat cukup banyak kendaraan di dalamnya.


Rumah kontrakan ini terbilang sangat sederhana meski keduanya dikenal sebagai pasangan artis tanah air. Bahkan, terdapat meja setrika di depan TV.


Demikian dengan bagian dapurnya, lokasi ini tampak tak begitu besar, bahkan tampak terlihat cukup banyak barang di atas meja dapur.


Meski banyak sudut ruangan yang terkesan cukup sederhana, keduanya tetap terlihat begitu adem ayem.


Pemandangan sedikit berbeda terlihat di bagian lantai 2 huniannya yang jauh lebih luas dan kerap digunakan untuk kebutuhan konten pasangan ini.


Seperti pria pada umumnya, Arie rupanya memiliki ruangan dan sudut khusus untuk koleksi-koleksi mainan dan buku-bukunya.


Indah juga sempat membagikan sebuah foto saat berada di kamar utamanya, terlihat sederhana lantai motif kayu. Nah, kini keduanya akan segera menempati hunian yang jauh lebih megah dan memiliki 3 lantai.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Segera Pindah ke Rumah 3 Lantai, Ini 8 Potret Sudut Rumah Kontrakan Arie Kriting dan Indah Permatasari - Ruang Seterika dan TV Jadi Satu"