Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Dapat Nilai 3.5 / 10 dari Gabriel Prince, Foto Terbaru Lyodra yang Pernah Masuk Sepuluh Besar Wajah Tercantik Sedunia


Lyodra Ginting baru-baru ini mendapat dukungan penuh dari para penggemar. Ini setelah penyanyi Gabriel Prince sempat menilai foto Lyodra dengan angka 3.5 dari 10.

Memang setiap orang bebas beropini, tapi nilai Prince buat Lyodra dinilai keterlaluan. Inilah foto-foto terbaru Lyodra pun mendapat banyak pujian dari fans dan warganet yang mendapat nilai 10!


Di sebuah konten dengan adiknya, Prince diberi foto Lyodra yang ada di sebelah kanan. Prince lalu memberi Lyodra di foto itu dengan nilai 3.5 dari 10.


Setelah itu, Prince memberikan senyumannya yang ganteng. Tapi senyuman itu juga membuat penggemar Lyodra malah semakin marah.


Unggahan terbaru Lyodra pun penuh dengan para penggemarnya yang memberi pujian kepada sang idola yang memang memesona.


Ini adalah foto terbaru di feed Instagram Lyodra. Beberapa penggemarnya langsung memberi komentar seperti, 'Yang kayak gini dikasih nilai 3.5'.


Di unggahan terbarunya (foto sebelumnya), Lyodra menuliskan: 'Keunggulan itu bukan keahlian, tapi adalah sikap'.


Caption tersebut dinilai fans sebagai sindiran buat Prince yang memberinya nilai 3.5 dari 10. Ya itu cuma anggapan fans sih, tapi penggemar bilang itulah salah satu alasan kenapa Lyodra sangat berkelas.


Foto Lyodra saat nonton BLACKPINK. Ia pun ikutan pakai kostum warna hitam dan merah muda. Lyodra menuliskan sedang menonton kakak-kakaknya.


Selfie Lyodra saat konser BLACKPINK. Gini aja udah kelihatan banget nih cantiknya kan?


FYI, tahun 2021 lalu, Lyodra masuk 10 besar tepatnya di peringkat 8 Most Beautiful Faces versi TC Candler.


Tahun lalu dia masuk di peringkat 11 dan bahkan peringkatnya lebih tinggi dari member BLACKPINK. Gimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sempat Dapat Nilai 3.5 / 10 dari Gabriel Prince, Foto Terbaru Lyodra yang Pernah Masuk Sepuluh Besar Wajah Tercantik Sedunia"