Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Dipuji Macho, 10 Potret Roy Kiyoshi yang Kini Tak Lagi Misterius - Hobi Joget TikTok Hingga Disebut Netizen 'Roy Kiyowo'


Roy Kiyoshi dikenal publik sebagai salah satu paranormal yang populer karena penampilannya di TV. Namun, belakangan Roy Kiyoshi cukup menyita perhatian publik dengan beragam pemberitaan tentang dirinya.

Tak terkecuali penampilan pria kelahiran 24 Februari 1987 tersebut yang kerap bergonta-ganti gaya. Terbaru, Roy Kiyoshi lebih sering tampil imut dalam konten-kontennya di TikTok. Intip selengkapnya yuk!


Beberapa saat lalu Roy Kiyoshi sempat bikin publik pangling karena perubahan penampilannya menjadi macho dengan brewok serta lengan berotot dan bertato.


Namun tak berselang lama, Roy Kiyoshi kembali mengejutkan publik dengan sisi lain dirinya yang selama ini dikenal misterius dan lekat dengan hal spiritual.


Tampil dengan rambut blonde, pemilik nama asli Roy Kurniawan ini belakangan eksis tak hanya di platform sosial media Instagram, tapi juga TikTok.


Bukan seputar dunia mistis seperti sebelumnya, Roy Kiyoshi melalui akunnya lebih banyak mengunggah konten dance yang sedang viral di TikTok.


Tak sendirian, terkadang Roy Kiyoshi juga menggandeng sang bunda untuk joget bareng. Ibu dan anak ini benar-benar menunjukkan kekompakan mereka saat joget.


Beragam aksesoris lucu juga dipakai Roy Kiyoshi untuk menunjang performanya. Tak terkecuali bando warna-warni dengan lampu LED yang satu ini.


Melihat sisi lain Roy Kiyoshi ini, netizen pun berbondong memberikan tanggapan mereka melalui kolom komentar postingan sang paranormal.


Banyak yang salfok dan menyebut wajah Roy Kiyoshi sekarang mirip Ivan Gunawan dan fashion stylish Caren Delano dengan gayanya yang sekarang.


Ada pula yang memberikan julukan baru pada Roy Kiyoshi versi imut saat joget TikTok, mulai dari Roy Kimochi hingga Roy Kiyowo.


Di sisi lain, tak sedikit netizen yang justru merindukan sosok misterius pria indigo ini seperti di awal kesuksesan kariernya dulu. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sempat Dipuji Macho, 10 Potret Roy Kiyoshi yang Kini Tak Lagi Misterius - Hobi Joget TikTok Hingga Disebut Netizen 'Roy Kiyowo'"