Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Ditolak, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Satu Unit Restoran ke Mama Amy


Sempat Ditolak, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Satu Unit Restoran ke Mama Amy

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qonita atau yang dikenal dengan sebutan Mama Amy kembali menjadi sorotan publik. Mama Amy disebut baru saja menerima sebuah hadiah menarik dari putranya, Raffi Ahmad.

Dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi pada Selasa (14/3/2023), Mama Amy disebut tak langsung menerima hadiah tersebut. Mama Amy disebut sempat menolak karena faktor usia.

Meski begitu, pada akhirnya, Mama Amy menerima hadiah yang tergolong spektakuler. Bagaimana tidak, hadiah yang diterima adalah satu unit restoran untuk dijadikan usaha.

Hadiah tersebut diberikan oleh Raffi Ahmad usai kematian dari sang nenek, Mami Popon beberapa waktu lalu. Pemberian hadiah ini pun memiliki keterkaitan dengan kehilangan yang dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Tak lama setelah itu, Mama Amy pun bersedia diwawancarai dan menunjukkan seperti apa restoran yang akan menjadi bisnisnya tersebut.

Pada video yang diunggah, terlihat sebuah restoran berlantai dua yang tampak mewah namun sekaligus simpel. Restoran yang baru akan dibuka ini menawarkan nuansa serba biru.

Masih dalam proses persiapan, Mama Amy mengungkap fakta lain yang tak diketahui banyak orang. Usahanya ini tak hanya pemberian dari Raffi Ahmad, namun juga anak-anaknya yang lain ditambah tambungan.

"Ini bareng-bareng, ada Nisya, ada Syahnaz, ada uang tabungan saya, ada uang dari Raffi, kita bareng-bareng," jelas Mama Amy.

Keinginan untuk membuka usaha restoran ini muncul saat ia dan anak-anaknya menikmati makanan di beberapa restoran.

"Kita seneng sih kalau lagi makan gitu kan di sebuah restoran, 'ih lucu ya restorannya, pengen ya punya restoran', kadang gitu sama anak-anak," tambah Mama Amy.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sempat Ditolak, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Satu Unit Restoran ke Mama Amy"