Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tampil jelek sebagai Nakusha, ini 10 potret glamor Mahhi Vij di kehidupan nyata


Nakusha saat ini tengah menjadi tontonan masyarakat Indonesia. Tayangan ini bukan kali pertama di hadir di Indonesia. Namun melihat tingginya minat akan serial India di Indonesia, barangkali menjadi alasan Nakusha kembali ditayangkan.

Serial yang memiliki judul asli Laagi Tujhse Lagan ini diproduksi pada 28 Desember 2009 hingga 6 Januari 2012 oleh Colors TV. Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah keunikan penampilan dari pemeran utama bernama Nakusha.

Dalam ceritanya, Nakusha merupakan gadis cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya dengan riasan hitam untuk menghindari siapapun yang ingin memanfaatkan kecantikannya. Pasalnya dia tidak ingin hal buruk menimpa dirinya, seperti yang dialami kakak perempuannya.


Alur cerita kemudian mengarah pada kisah cinta Nakusha yang tidak sengaja bertemu dengan laki-laki bernama Dutta, seorang gangster berhati emas. Nakusha yang jatuh hati pada Dutta kemudian memberanikan diri untuk menyelamatkan nyawa pria idamannya beberapa kali.

Terlepas dari alur cerita yang cukup membuat penonton baper, chemistry yang terjalin di dalamnya pun membuat penonton menggemari pasangan layar serial tersebut yakni Mahhi Vij yang berperan sebagai Nakusha dan Mishal Raheja sebagai Dutta.

Meski di dalam serial tersebut Mahhi tampil dengan wajah yang jelek, namun faktanya dia memiliki wajah yang begitu cantik di dunia nyata. Bahkan penampilannya di keseharian terlihat modis dan glamor.

Penasaran seperti apa pemeran Nakusha di kehidupan nyata? Berikut Keeping Times lansir dari berbagai sumber, Rabu (15/3).

1. Aktris cantik ini akrab dengan sapaan Koshu oleh keluarga dan sahabat dekatnya. Untuk nama Mahhi sendiri, awalnya Mahhi hanya memiliki satu huruf ‘h’ di tengah, kemudian seorang peramal meramalkan nasibnya akan membaik jika menambahkan huruf ‘h’ di tengahnya.


2. Mahhi memulai kariernya pada usia 17 tahun, sebagai model untuk banyak agensi bergengsi dan melakukan berbagai pemotretan.


3. Tak banyak yang tahu, Mahhi Vij sempat menjadi guru di sebuah taman kanak-kanak. Hal tersebut pernah dikemukakannya dalam sebuah wawancara.


4. Tak hanya berkarier dalam dunia akting, Mahhi juga melakukan beberapa pekerjaan seperti modeling dan bintang video musik seperti video musik lagu ‘Tu Tu Hai Wahi’ (DJ Aqeel Mix), ‘Roz Roz’ (2008), dan ‘Rimjhim-Rimjhim Saawan Barse’ (2012).


5. Karena kepiawaiannya dalam berakting, Mahhi Vij telah beberapa kali menjadi langganan pemeran utama dalam serial India seperti di serial Nakusha dan Balika Vadhu.


6. Mahhi sempat menjadi kontestan dalam program reality show Jhalak Dikhhla Jaa season 4 pada 2010, Nach Baliye season 5 pada 2013 dimana dia memenangkan acara tersebut, dan Khatron Ke Khiladi season 5 pada 2014.


7. Tak hanya tampil dalam serial, Mahhi juga sempat membintangi film Malayalam berjudul Aparichithan (2004) dan film Telugu berjudul Tapana (2004).


8. Tak hanya membintangi serial TV bergenre drama, Mahhi juga sempat membintangi serial bergenre komedi berjudul Comedy Circus Ka Naya Daur pada 2011.


9. Pada 2015, Mahhi menjadi kontestan Bigg Boss season 9.


10. Pada 2019, Mahhi dan suaminya, Jay Bhanushali, dikaruniai seorang putri. Meski telah menjadi ibu anak satu Mahhi masih terlihat begitu cantik dan muda.


(*)

Posting Komentar untuk "Tampil jelek sebagai Nakusha, ini 10 potret glamor Mahhi Vij di kehidupan nyata"