Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Iis Dahlia Joget India, Gayanya Dinyinyirin Pamer Perut Pakai Crop Top


Iis Dahlia kembali mencuri atensi melalui video unggahan terbarunya di Instagram. Dianggap mengenakan pakaian terlalu terbuka, Iis pun banjir nyinyiran netizen.

Dalam unggahan reels Instagram pada 12 Maret 2023, Iis Dahlia tampak memamerkan dirinya yang tengah berjoget sambil diiringi oleh lagu India. Di keterangan unggahannya sendiri Iis tampaknya memang sudah menduga jika pasti akan ada netizen yang memberikan nyinyiran terkait penampilannya.

"Happy Sundayyy πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ
Pasti ntar ada yg koment woii udah tuaa
hehehee emang udah tua yg bilang muda siapa?
#sundayvibe
#happylife
#enjoyit," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.


Pada video berdurasi singkat itu terlihat Iis dengan rambut terurai mengenakan crop top tali spaghetti berwarna putih bermotif yang dipadukan dengan celana panjang jeans warna biru. Pakaian yang dikenakan Iis itu membuat perut dan bentuk tubuhnya jelas terlihat.

Meski sudah memiliki anak dan berusia 50 tahun namun tubuh Iis Dahlia itu masih tampak langsing. Sayangnya beberapa netizen menilai jika pakaian yang dikenakan oleh Iis terlalu terbuka dan kurang cocok dikenakan oleh wanita seusianya.

"Maaf sekali kalau mau tiktok pakai lah baju atasan yang tertutup, karena kamu dah tua,tapi tetap cantik, tapi sayang masih suka buka," komentar salah seorang netizen.

"Bukan istri gua dan bukan ortu gua tp gua tp kok gua yg malu liatnya," tambah netizen lain.

"Suaminya ka iis gk marah kah... Klo aku kluar jemur baju aja gk pake jilbab dah di manyunin," komentar lainnya.

Sementara beberapa lainnya tampak memuji penampilan Iis Dahlia dan menyebutnya justru terlihat seperti ABG. Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 96 ribu pengguna Instagram.

"Bukan Mama.. tapi ABG ini mah," tulis komentar lain.

"Abegeeeee !!! Kakanya salshaaa ini mah," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Iis Dahlia Joget India, Gayanya Dinyinyirin Pamer Perut Pakai Crop Top"