Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Penampilan Ashanty Tiru Gaya Lisa BLACKPINK, Cantik Manglingi Berponi


Ashanty menjadi salah satu selebriti Indonesia yang tampak menghadiri konser BLACKPINK yang diselenggarakan pada 11 hingga 12 Maret 2023 di GBK. Hadir bersama keluarganya, Ashanty tampak begitu antusias menonton konser idolanya itu.

Sebelum menonton konser, melalui akun Instagramnya Ashanty sempat terlihat memamerkan gayanya saat mencoba meniru gaya rambut Lisa, salah satu personel BLACKPINK. Ashanty yang biasanya tampil tanpa poni itu tampak mengenakan poni depan. Tak hanya itu saja, rambut panjang hitamnya pun dibuat lurus, mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Dalam unggahan video singkatnya itu Ashanty menjejerkan penampilannya dengan beberapa personel BLACKPINK. Ia berpose mengikuti foto-foto para personel BLACKPINK tersebut. Dari beberapa personel, gaya rambut Lisa lah yang tampak paling mirip dengan yang dikenakan Ashanty.


Penampilan Ashanty itu kemudian menjadi viral hingga diunggah ulang oleh akun Twitter @liliespink09 dan telah dilihat lebih dari 72,4 ribu kali. Dalam keterangannya akun tersebut menulis jika Ashanty mengenakan poni yang terinspirasi dari Lisa BLACKPINK.

"her ig story, she said I made bangs like Lisa from Blackpink .😅🔥👍 LALISA GUNCANG JAKARTA," tulis keterangan unggahan tersebut.


Unggahan tersebut pun langsung mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mengomentari penampilan Ashanty saat menirukan gaya rambut Lisa BLACKPINK.

"Niat bgt bunda," komentar salah seorang netizen.

"Bunda udah cantik tambah tambah jadinya," tambah komentar lain.

Lisa sendiri memang merupakan salah satu personel BLACKPINK yang memiliki banyak penggemar, khususnya dari Indonesia. Wanita yang berasal dari Thailand itu identik dengan rambut berponi depannya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Penampilan Ashanty Tiru Gaya Lisa BLACKPINK, Cantik Manglingi Berponi"