Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Gaya Rambut Sehat Nan Indah ala Naysilla Mirdad Bisa Jadi Inspirasi Tampil Selalu Fresh saat Lebaran


Lihat di sini beberapa gaya rambut sehat dan indah ala Naysilla Mirdad yang bisa jadi inspirasi tampil fresh saat Lebaran.


Naysilla Mirdad terkenal dengan rambut hitam sehat nan indahnya. Salah satu gaya rambut yang biasa ditampilkannya adalah dibiarkan tergerai, seperti terlihat dalam foto ini. Rambut hitam panjangnya, walaupun dibiarkan tergerai, mampu membingkai wajahnya dengan baik. Foto: Instagram.


Naysilla Mirdad tampil dengan gaya rambut sleek. Rambutnya dibelah tengah, lalu digelung ke belakang, dengan menyisakan sedikit rambut di bagian depan untuk menyempurnakan bingkai wajahnya. Foto: Instagram.


Kali ini, Naysilla tampil dengan gaya rambut wet look. Dengan riasan wajah bold, menampilkan smokey eyes, wet look hair tampak menyempurnakan penampilan Naysilla di foto kali ini. Foto: Instagram.


Tampil cantik, Naysilla menghadirkan kreasi gaya rambut baru yang baru. Rambut hitamnya dibelah tengah, kemudian digelung ke belakang, ditambahkan dua kepangan rambut di bagian tengah. Foto: Instagram.


Naysilla Mirdad juga pernah memotong pendek rambutnya. Di foto ini, pesona Naysilla dengan rambut pendek bergelombang dan wajah tanpa riasan yang sehat. Foto: Instagram.


Sebelumnya, Naysilla Mirdad pernah membiarkan rambut hitamnya tumbuh panjang. Terlihat dalam foto ini, Naysilla memamerkan rambut hitam panjangnya yang bergelombang dengan pesona cantik luar biasa. Foto: Instagram.


Naysilla Mirdad terlihat menggemaskan dengan rambut berponi. Rambut sebahunya ditata bergelombang dan diberi poni tirai yang membuat penampilannya terlihat lucu. Foto: Instagram.


Naysilla Mirdad menampilkan gaya rambut high ponytail. Kasual dan mudah, tapi memberi sentuhan segar pada penampilannya, Naysilla tampak cantik dan awet muda. Foto: Instagram.


Tampilan glamour look dari Naysilla Mirdad. Rambutnya ditarik ke belakang dengan membiarkan bagian depan tidak terlalu rapi, menghadirkan messy look yang elegan. Foto: Instagram.


Di sini, Naysilla menampilkan gaya rambut low ponytail. Ia menyisakan sedikit rambutnya di bagian depan, memberikan ilusi bingkai wajah yang lebih tirus. Foto: Instagram.

Sumber : Fimela.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Gaya Rambut Sehat Nan Indah ala Naysilla Mirdad Bisa Jadi Inspirasi Tampil Selalu Fresh saat Lebaran"