Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Detik-Detik Raffi Ahmad Lepas Bra Nagita Slavina di Depan Kamera, Mesranya Memang Beda - Malah Bikin Cekikikan


Raffi Ahmad kembali berulah dengan berbuat iseng ke istrinya, Nagita Slavina. Pada saat syuting SAURANS sebuah program bareng Denny Cagur dan Enzy Storia, Raffi tampak sempat-sempatnya melepas bra Nagita di depan kamera ketika syuting live. Saat itu, Nagita pun langsung histeris dan malah cekikikan. Nah, penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Lewat kanal Youtube Ini Talk Show, Nagita Slavina berhasil joget dengan sukses dan mendapat apapun yang dimintanya kepada sang suami, Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad pun sepakat dengan apapun yang diminta oleh Nagita Slavina. Sebelumnya, keduanya sudah menandatangi perjanjian yang dibuat oleh Denny Cagur.


Namun, Nagita tampak malu-malu untuk mengungkapkan apa yang diminta ke suami. Bahkan, Raffi menyuruh untuk Nagita bisik-bisik agar tidak malu.


Raffi yang kepo dan penasaran banget, ia langsung menempelkan mulut Nagita ke telinganya agar untuk mengucapkan apa yang diinginkannya.


Tapi, Nagita masih belum mengungkapkannya. Ia masih ragu karena takut Raffi bilang kemana-mana. "Aah, kamu mah suka ember nanti, ntar aja tapi kalau nggak, nggak usah deh", ucap Gigi sapaan Nagita.


Setelah itu, tampak ada candaan dan perdebatan di antara mereka. Melihat keduanya yang seru abis, kemesraan yang dibuat Raffi dan Nagita ini memang berbeda.


Lanjutnya, setelah adanya perdebatan sebelumnya, Raffi Ahmad secara spontan pun diduga melepas kaitan bra Nagita Slavina dengan tangan kirinya yang berada di punggung istrinya.


Dengan keisengan yang dibuat Raffi Ahmad, Nagita pun langsung histeris dan teriak setelah tali bra nya dilepaskan oleh sang suami.


Lebih lanjut, Enzy pun begitu syok dengan keisengan Raffi yang dilakukan ke istrinya hingga menegurnya. "Astaghfirullahaladzim, ni orang bener-bener ya," kata Enzy Storia yang tak bisa menahan tawanya bahkan malah cekikikan.


Nagita pun langsung pergi ke sebuah ruangan kamar untuk membenarkan tali bra nya yang dileapas oleh sang suami.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Detik-Detik Raffi Ahmad Lepas Bra Nagita Slavina di Depan Kamera, Mesranya Memang Beda - Malah Bikin Cekikikan"