Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Wulan Guritno Saat Hadiri Party di Klub Malam Miliknya Sendiri, Tampil Mesra Bersama Sabda Ahessa - Cantik Kenakan Kemeja Putih dengan Kancing Terbuka


Wulan Guritno kembali mencuri perhatian. Kali ini, penampilannya di klub malam miliknya begitu menawan. Sekadar pakai kemeja putih dengan bawahan super pendek, kesan kasual namun tetap seksi membalut aktris 42 tahun itu. Intip selengkapnya yuk!


Sudah berusia kepala 4, Wulan Guritno sama sekali tak kehilangan pesonanya. Ia lekat dengan imej awet muda seolah tak pernah menua.


Seperti penampilan baru-baru ini di Lucy, bar miliknya. Kala itu, di sana sedang diadakan pesta ulang tahun Andaru Tahir. Andaru sendiri diketahui bukan sosok yang asing bagi Wulan.


Ya, menurut Kompas, Andaru tercatat sebagai direktur utama Lucy sementara Wulan Guritno duduk sebagai komisaris. 


Tak heran jika pesta tersebut begitu meriah. Wulan sendiri kembali kedapatan menggandeng mesra Sabda Ahessa di momen tersebut. 


Wajah bahagia dan senyum yang sumringah terus terpancar sepanjang acara. Wulan sendiri begitu penuh pesona meski kenakan pakaian yang simple.


Ya, hari itu ia memilih kenakan kemeja putih oversize dengan bawahan super pendek. Sejumlah kancing kemeja dibuka memberikan kesan seksi.


Seperti yang diketahui, Wulan memang masih terus menjaga tubuhnya meski sudah punya 3 anak dan usia yang tak muda lagi.


Status dan peran sebagai ibu tak mengubah penampilannya. Ia tetap melenggang bak ABG dengan tubuh indah dan baju-baju kekinian. Terlebih, ia juga memiliki kekasih yang jauh lebih muda.


Seperti yang diketahui, Sabda Ahessa dan Wulan Guritno terpaut usia yang cukup jauh. Sabda bahkan masih berada di usia 27 tahun. Meski begitu, usia tak menjadi aral melintang dalam hubungan mereka.


Berbagai momen mesra antara Wulan dan Sabda di ruang publik tertangkap kamera. Keduanya tak malu-malu menunjukkan cinta mulai dari sekadar bergandengan tangan hingga pelukan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Wulan Guritno Saat Hadiri Party di Klub Malam Miliknya Sendiri, Tampil Mesra Bersama Sabda Ahessa - Cantik Kenakan Kemeja Putih dengan Kancing Terbuka"