Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Momen Celine Evangelista Kunjungi Anak Pertama Marshel Widianto dan Cesen


Marshel Widianto kini tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto bayi yang diakui sebagai anaknya, hasil pernikahan dengan Cesen eks JKT48. Kabar bahagia itu pun sekaligus mengejutkan publik, lantaran sebelumnya tak pernah terdengar soal pernikahannya dengan Cesen.

Meski masih banyak yang penasaran kapan tepatnya Marshel dan Cesen menikah, namun kelahiran anak pertama komika berusia 26 tahun itu mendapat sambutan hangat dari publik. Banyak yang memberi ucapan selamat, salah satunya artis Celine Evangelista.

Selain memberi ucapan melalui Instagram pribadinya, mantan istri Stefan William itu juga langsung mengunjungi anak pertama Marshel dan Cesen. Tampak dalam unggahan Insta Story-nya, Celine sedang memotong kuku bayi mungil itu. Komika jebolan SUCA musim ketiga itu juga tampak menyambut hangat kedatangan Celine.

Momen penuh kehangatan bak kakak adik, berikut ini 6 potret Celine Evangelista kunjungi anak pertama Marshel Widianto dan Cesen, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/3/2023).

1. Marshel Widianto dan Cesen sambut kedatangan Celine Evangelista yang akan menjenguk anak pertamanya yang baru lahir.


2. Cesen yang sedang menggendong bayinya tampak penuh senyum saat Celine datang mengunjunginya.


3. Tidak hanya sekadar melihat langsung si bayi, tapi Celine juga membantu menggunting kuku buah hati Marshel dan Cesen.


4. Cesen meminta tolong kepada Celine yang memang sudah berpengalaman dalam mengurus bayi.


5. Marshel juga tampak memperhatikan momen saat Celine sedang fokus dan penuh kehati-hatian saat memotong kuku bayi mungil itu.


6. Momen penuh kehangatan ini pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji keakraban ketiganya seperti kakak adik.


Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "6 Momen Celine Evangelista Kunjungi Anak Pertama Marshel Widianto dan Cesen"