Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aldila Jelita Jebol HP Indra Bekti Pakai Jasa IT, Isinya Bikin Kaget


Keputusan Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti sempat mendapat cibiran dari netizen di media sosial. 

Pasalnya Aldila Jelita memutuskan berpisah di saat Indra Bekti dalam masa penyembuhan sehabis operasi akibat pendarahan di otak.

Walau begitu, Aldila Jelita mantap memilih pisah dari Indra Bekti. Ini karena kesalahan yang diperbuat Indra Bekti tidak bisa dimaafkan.

Permasalahan rumah tangga Aldila Jelita dengan Indra Bekti ini terjadi di tahun 2020 lalu. Saat itu Indra melakukan kesalahan yang membuat mereka bertengkar hebat.

"Di 2020 emang kita udah bertengkar hebat. Lalu aku ngomong sama Mas Indra, 'Kalau ini terjadi lagi, aku give up'. Ya udah, akhirnya dia mencoba nggak ada apa-apa lagi, tapi akhirnya terjadilah di tahun 2023," tutur Aldila Jelita dikutip dari YouTube Nadia Alaydrus pada Sabtu (29/4/2023).

Puncaknya terjadi ketika Aldila Jelita melihat informasi penting di dalam HP Indra Bekti. Aldila mengaku menggunakan jasa IT untuk membuka HP Indra Bekti.

"Aku pakai IT hingga akhirnya (HP) bisa kebuka," ujar Aldila menceritakan detik-detik bisa membuka HP Indra Bekti.

Begitu HP Indra Bekti bisa diakses, ada sejumlah informasi yang membuat Aldila Jelita kaget. Dari situlah, Aldila memutuskan untuk bercerai.

"Banyak (informasi) yang aku dapet. Kaya udah jalan Tuhan, gue baru tahu isi-isi semuanya," sambungnya.

Aldila tidak menyebut informasi apa yang membuatnya sampai mengambil keputusan berpisah itu. Ia hanya membenarkan perihal berbagai informasi yang selama ini disimpan Indra saat masih jadi suami.

Indra Bekti memang pernah terlibat skandal cinta sesama jenis. Ini terungkap setelah korban-korbannya melapor ke polisi. 

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Aldila Jelita Jebol HP Indra Bekti Pakai Jasa IT, Isinya Bikin Kaget"