Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Amanda Manopo Datang ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta kala Arya Saloka Pergi Umroh, Semua Pemain Heboh


Baru-baru ini dilaporkan bahwa Amanda Manopo datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta. Ketika Arya Saloka sedang pergi umroh, Amanda Manopo tiba-tiba mengunjungi lokasi syuting Ikatan Cinta di BKT.

Kehadiran Amanda Manopo di lokasi syuting Ikatan Cinta membuat semua pemain sangat terkejut. Mereka sangat merindukan Amanda Manopo, sosok yang telah memutuskan untuk meninggalkan sinetron Ikatan Cinta.


Baru-baru ini, Amanda Manopo mengunggah di akun Instagram @aladin.words bahwa ia telah berkunjung ke lokasi syuting Ikatan Cinta dan bertemu dengan Bianco, pemeran Askara, serta Glenca Chysara, pemeran Elsa.

” Yaampun…Mama main ke BKT nemuin anak-anaknya,” tulis Instagram @aladin.word, dikutip PotensiBisnis.com.

“Sayang Papa lagi nggak ada, sering-sering mampir ya Nda,” lanjutnya.

Di dalam video tersebut, terlihat Amanda Manopo sedang menggendong Askara dan berbincang-bincang dengan Glenca Chysara. Selain Askara, Amanda Manopo juga bertemu dengan Reyna.

Semua pemain Ikatan Cinta merasa sangat senang dengan kedatangan Amanda Manopo di lokasi syuting, terutama Glenca Chysara yang begitu merindukannya sampai mencium tangannya berkali-kali.

Bahkan pemeran Mirna pun merindukan hingga memeluk Amanda Manopo. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagram @aladin.word, di mana semua pemain tampak sangat gembira dengan kedatangan Amanda Manopo.

Meskipun Arya sedang pergi umroh, banyak netizen yang merasa kecewa jika Amanda Manopo tidak bertemu dengan pemeran Aldebaran di lokasi syuting Ikatan Cinta.

(*)

Posting Komentar untuk "Amanda Manopo Datang ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta kala Arya Saloka Pergi Umroh, Semua Pemain Heboh"