Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cut Tari Minta Maaf ke Semua Selebriti dan Artis yang Pernah Dia Bahas: Siapapun yang Gue Sakitin


Cut Tari kembali muncul ke ruang publik. Kali ini secara mengejutkan dia meminta maaf.

Permintaan maaf itu dia tujukan kepada semua selebriti dan artis. Ucapan maaf Cut Tari itu lantas viral di media sosial (Medsos).

Salah satu akun gosip yang mengunggah kabar tersebut ialah @rumpi_gosip. Terdapat foto dan video penjelasan soal permintaan maaf Cut Tari.

"Cut Tari ungkap permintaan maaf kepada semua selebriti atau artis yang dibahas di Insert," jelas narasi yang ada di foto, disadur Rabu (05/04/2023).

Tak berhenti disitu, pernyataan yang diduga dari Cut Tari mengaku bahwa dia sudah menyakiti rekan selebriti dan sesama artis.

"siapapun yang gue sakitin, minta maaf banget," sambungnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan komentar. Beberapa dari mereka meyoroti permintaan maaf Cut Tari kepada rekan sesama artis.

"Senin siang dia komenin mba bulan soal video nya bocor, kok bisa sih, hati2 dong, katanya... eh selasa pagi video dirinya sendiri jg bocor ," ucapnya.

"Makanya Istrinya Arie Untung Hijrah,ga mau acr gosip2 lg,,semoga yg pada Hijrah bisa Istiqomah," tuturnya.

"Ikt seneng, at least dia menyadari kesalahannya, dan minta maaf. Puasa2 mari doakan yg baik2 agar kembali pula yg baik2 buat qt. Selamat berpuasa semua," ujarnya.

"Terkenal pda jamannya dlu, host2 gossip yg nyinyir bangett.. jaman skrng netizen yg tugasnya melebihi host gossip. ," tuturnya.

"Dlu pas host nya mereka seru abis... Juliddd abis," lugasnya.

"cut tari ersa ade kk aja udh mirip ," tambahnya.

"Di tunggu Vidio terbarunya ya mbak," sambatnya.


Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Cut Tari Minta Maaf ke Semua Selebriti dan Artis yang Pernah Dia Bahas: Siapapun yang Gue Sakitin"