Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Erat Dalam Gendongan dan Ucap Dadah, 11 Potret Chloe Anak Asmirandah - Jonas Saat Hadiri Pemakaman Opa


Artis Asmirandah tak kuasa menahan air mata saat melepas sang ayah, Muhammad Tarmizi Zantman ke peristirahatan terakhirnya di TPU Srengseng Sawah ditemani Jonas Rivanno dan sang anak, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Almarhum tutup usia pada Kamis (6/4/2023).

Selama prosesi pemakaman, Chloe terlihat tenang dalam gendongan Jonah, ayahnya. Ia turut mengenakan busana hitam senada dengan keluarga besar yang melayat. Chloe juga mencuri perhatian dengan kacamata yang dikenakannya. 

Simak 11 potret Chloe yang turut menghadiri pemakaman sang Opa, sampai jenazah dikebumikan ke liang lahat. 


Chloe Emanuelle Van Wattimena turut hadir dalam pemakaman sang Opa, ayah Asmirandah di TPU Srengseng, Jumat (7/4). Almarhum berpulang pada hari Kamis (6/4).


Di tengah teriknya cuaca di lokasi pemakaman, Chloe erat digendong Jonas. Semasa almarhum hidup, sang Opa diketahui dekat dengan Chloe. Foto-foto Chloe dalam gendongan Opa menghiasi postingan medsos Asmirandah. 


Dari pantauan tim KapanLagi, Chloe terlihat tenang selama prosesi pemakaman berlangsung. 


Penampilan Chloe dengan kacamata hitamnya mencuri perhatian. Selama prosesi pemakaman, Chloe terus digendong oleh Jonas. 


Masih dalam gendongan ayahnya, Chloe turut serta menaburkan bunga ke pusara sang Opa. 


Chloe bersama ayah dan ibunya menaburkan bunga sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk sang Opa yang telah berpulang.


Diketahui, ayahanda Asmirandah meninggal setelah tiga hari dirawat di rumah sakit. Sayang, belum diketahui penyakit apa yang diderita almarhum hingga menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit pada Kamis, 6 April 2023.


Jonas mengambil waktu untuk menemani Chloe berlutut di samping pusara. 


Selama berlutut, Jonas tetap menggendong Chloe dalam pangkuannya.


Semasa hidup, tak bisa dipungkiri kehadiran sang Opa begitu terasa dalam hari-hari Chloe. 


Setelah makam tertutup tanah, bunga ditaburkan oleh seluruh keluarga. Setelah selesai, Chloe memberikan pernyataan perpisahan terakhirnya untuk sang kakek."Dadah Oppa," ucap Chloe sambil melambaikan tangannya sebelum pergi meninggalkan makam.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Erat Dalam Gendongan dan Ucap Dadah, 11 Potret Chloe Anak Asmirandah - Jonas Saat Hadiri Pemakaman Opa"