Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lina Mukherjee Diundang Ashanty Buat Konten Podcast di Garasi, Netter: Kasihan Udah Totalitas...


Lina Mukherjee alias Lina Lutfiawati ini meyeret perhatian di kalangan publik dan selebritis ketika sengaja mengonsumsi daging babi sebanyak tiga kali hanya hanya demi konten dan menaikkan rating popularitasnya.

Sukses dengan konten makan daging bagi, dirinya langsung dibanjiri hujatan, bukan pujian. Bahkan dirinya sempat dilaporkan ke polisi karena unsur kontennya melecehkan agama Islam.

Diketahui, Lina Mukherjee diajak istri Anang Hermasyah, Ashanty, untuk buat konten dalam suatu acara podcast.

Begitu resmi pakaian Lina Mukherjee saat tampil di acara tersebut. Dirinya tiba di apartemen Ashanty dengan busana India berwarna ungu. Sedangkan Ashanty dengan santainya, tampil sangat casual dengan kaos dan celana jeans.

Pasalnya, dalam konten yang dipublikasikan di kanal YouTube NGOBROL ASIX, pilihan setting lokasi tampak berbeda dengan konten percakapan dengan bintang tamu lainnya.

Biasanya, bintang tamu diundang ke rumah atau ruang tamu untuk mengobrol. Namun, Ashanty mengajak Lina Mukherjee untuk membuat konten di luar rumah.


Hal ini membuat beberapa netizen terkesan bahwa istri Anang Hermansyah, Lina, memperlakukan Mukherjee berbeda dengan bintang tamu lainnya.

Acara bincang-bincang itu juga menampilkan Ashanty berpakaian santai, tidak seperti Lina Mukherjee yang berusaha tampil maksimal dengan pakaian India.

Namun netizen menilai Ashanty tidak mengapresiasi bintang tamunya dan mengira percakapan itu terjadi di garasi rumahnya.  

Seperti salah satu akun TikTok yang merasa podcast bersama Lina Mukherjee berbeda dengan yang lain karena tidak dilakukan di studio.

"Kasihan udah totalitas bgt dandanan nya berharap di ajak ke dalam rumah yang mewah apalah daya cuma diajak duduk di halaman wkwkwk," komentar yang lain.

"Diundang tapi ga diruang tamu di garasi aja," tulis salah satu akun.

Selain pemilihan setting lokasi, ada juga netizen yang menyoroti perbedaan yang cukup kontras antara Ashanty dan Lina Mukherjee.

"Pakai baju syar'i kirain mau bukber, tuan rumahnya aja santuy," ujar netizen lainnya.

Bahkan, Ashanty juga mengajak putri Sule, Putri Delima, untuk membuat konten di tempat yang sama.

Jadi apa yang dikatakan netizen ketika Ashanty memisahkan Lina Mukherjee dari bintang lain adalah tidak benar.  

Sumber : viva.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Lina Mukherjee Diundang Ashanty Buat Konten Podcast di Garasi, Netter: Kasihan Udah Totalitas..."