Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Move On Setelah 2 Hari, Attila Syach Pernah Tinggalkan Wulan Guritno yang Pingsan Usai Ucap Cerai


Attila Syach baru-baru ini menjadi sorotan usai menggebu-gebu membicarakan perpisahannya dengan Wulan Guritno setelah 20 tahun lamanya.

Dalam pengakuannya, Attila Syach menyampaikan bahwa tak ada diskusi apapun antara dia dan Wulan Guritno.

Ayah Shalom Razade itu menyebut bahwa Wulan Guritno secara mendadak memutuskan untuk bercerai dari dirinya.

"Tiba-tiba aku lagi pulang, telepon masuk, 'Ya, saya lawyer-nya Sri Wulandari Lorraine Guritno. Sekarang, mulai hari ini, Anda kalau mau bicara dengan Wulan melalui saya.' Itu gua tutup. Ibaratnya, 'Siapa lo?' tutup," jelas Attila, tertawa terbahak-bahak saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ferdy ELEMENT, dikutip pada Senin (18/04/2023).

Attila Syach lalu menceritakan bahwa ia mendapatkan telepon dari pengacara Wulan Guritno ketika pekerjaannya padat hingga menjadi beban pikiran.

Ia lantas datang langsung ke rumah nenek Wulan Guritno untuk meminta penjelasan mengenai perceraian yang mendadak tersebut.

Menurutnya, kala itu Wulan Guritno baru saja pulang syuting. Tanpa basa-basi, Attila Syach langsung mencecar soal telepon yang ia dapatkan dari pengacara Wulan Guritno mengenai perceraian mereka.

"'Katanya kamu mau cerai?' Diam dia. Dia diam, tidak bisa ngasih jawaban," ujar Attila Syach.

Attila Syach menceritakan bahwa kala itu Wulan tampak terbata-bata menjawabnya dan bahkan sampai pingsan.

Alih-alih menolong sosok wanita yang melahirkan anaknya itu, Attila Syach justru meninggalkan Wulan Guritno yang pingsan.

"Aku cuma bilang ... sorry ya, ini karakter gua. 'Katanya lu mau cerai?' 'E, e, e,' enggak bisa menjawab, tuh depan pagar, saksinya pagar sih," guraunya.

"'Bener lu mau cerai?' 'Ya, ya sebenernya sih ...' 'Ngomong aja.' 'Ya sebenernya ...' 'Kalau mau cerai, kita cerai sekarang.' Gua tinggalin dia, dia pingsan. Itu terakhir gua ketemu Wulan," ungkap Attila sambil memukul meja, kemudian tersenyum.

Setelah itu, Attila Syach mengaku bahwa ia hanya butuh dua hari untuk merasa sedih dan move on setelah berpisah dengan Wulan Guritno.

Secara blak-blakan, Attila Syach menyebut bahwa ia dan Wulan Guritno memutuskan untuk menikah muda karena hamil di luar nikah.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Move On Setelah 2 Hari, Attila Syach Pernah Tinggalkan Wulan Guritno yang Pingsan Usai Ucap Cerai"