Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Natasha Wilona Ungkap Hito Suami Felicya Angelista Sahabat Pria Terbaiknya


Natasha Wilona rupanya pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berada di lokasi syuting. Ia merasa pernah berada di posisi sendiri tidak ada satu orang yang mempedulikannya.

Namun, sosok Imanuel Caesar Hito suami Felicya Angelista yang selalu ada untuk Wilona. Hingga ia menyebut jika Hito adalah sahabat pria terbaiknya.

"Kenapa sampai detik ini aku selalu kayak bilang kalau kemana-mana. Sahabat terbaik aku siapa? Hito. Aku selalu bilang begitu," kata Natasha Wilona dikutip dari unggahan ulang akun Instagram @rumpi_gosiip, Jumat (28/4/2023).

Diungkapkan oleh mantan kekasih Stefan William tersebut apabila Hito satu-satunya orang yang memberinya dukungan. Di saat yang lain justru menghindari dirinya. 

"Karna di waktu misalnya aku masih (di sinetron) Anak Jalanan tu inget kan? Banyak masalah dan lain-lain. Hito tuh adalah satu-satunya orang yang benar-benar nonstop support aku, sama kayak Feli," ungkapnya.

"Itu bener-bener yang kayak, misalnya aku lagi di set nih. Gak ada yang ngajak aku ngobrol sedikit pun. Atau nggak aku lagi diem aja, duduk sendirian," sambungnya.

Meskipun yang dilakukan Hito terbilang sepele tetapi selalu dikenang oleh Natasha Wilona.

"Hito bisa tiba-tiba dateng terus kayak pegang kepala gue cuma yang kayak ngomong, 'Kenapa lu com? Udah cuekin aja' kayak gitu," kenang wanita berusia 24 tahun ini.

Mendengar pengakuan soal Hito sahabat terbaiknya membuat netizen menyentil artis-artis yang dulu memusuhi Wilona. 

"Dan semua yang gak ngajak ngobrol Wilo kariernya redup semua," komentar netizen. 

"Berarti gosip dulu bener dong ya , kalo pemain anak jalanan yang cewek-cewek kayak si Hanna and the gank itu emang gak berteman sama si Natasha Wilona," ujar yang lain. 

"Dan sekarang yang musuhin Wilo gak jadi apa-apa wkwkwk," timpal lainnya. 

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Natasha Wilona Ungkap Hito Suami Felicya Angelista Sahabat Pria Terbaiknya"