Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Saingi V BTS dan Lee Min Ho, Rayyanza Cipung Masuk Nominasi 100 The Best Face Asian 2023: Bayi Ajaib!


Saingi V BTS dan Lee Min Ho, Rayyanza Cipung Masuk Nominasi 100 The Best Face Asian 2023: Bayi Ajaib!

Di antara nama besar seperti V BTS dan Lee Min Ho, ada satu nominator yang mencuri perhatian dalam nominasi 100 Best Face Asian Face 2023.

Nominator tersebut adalah Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad. Cipung menjadi satu-satunya batita yang masuk dalam kumpulan awards orang dewasa untuk penghargaan bergengsi di Asia ini.

"Nominee: Rayyanza," tulis akun Instagram @100thebestface, ditilik pada Rabu (5/4/2023).

Berdasarkan pantauan, unggahan yang menampilkan potret Cipung ini mendapat like lebih dari 133 ribu dan komentar sebanyak 16 ribu.

Dengan masuknya Cipung sebagai nominator, sebagian kalangan netizen sontak mengutarakan ekspresi terkejutnya.

"Bayi ajaib," tulis seorang netizen. "Gak mau tahu, harus menang. Pasukan Dino Markono gas," ujar netizen lain. "Sebagai Cipung garis keras, wajib dukung," ucap netizen yang lainnya.

Di samping Cipung, beberapa selebriti Tanah Air juga masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan 100 Best Face Asian Face 2023.

Di antaranya adalah Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ayu Ting-Ting, Syifa Hadju, Cut Syifa, Raden Rakha, Refal Hady, Alwi Assegaf, dan Sandrina Michelle.

Tidak kalah menarik, nominasi ini pun juga dijajal selebriti negara lain seperti Korea Selatan, Jepang, India dan Thailand.

Jungkook BTS, V BTS, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa Blackpink, Lee Min Ho, dan Minji New Jeans juga masuk ke dalam nominasi ini.

Untuk sementara, vote Cipung melengkahi V BTS dan Lisa BLACKPINK. Sejauh ini, V BTS hanya mendulang 21 ribu like dan Lisa Blackpink 19.3 ribu

Dari informas yang duperoleh, pemilihan 100 Best Face Asian 2023 ini sudah dimulai semenjak Kamis (23/3/2023) lalu.

Jika Anda tertarik memberikan dukungan untuk Cipung Anda bisa memberikan like postingan yang menampilkan Cipung ini. Kemudian tinggalkan komentar dan tag teman yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Saingi V BTS dan Lee Min Ho, Rayyanza Cipung Masuk Nominasi 100 The Best Face Asian 2023: Bayi Ajaib!"