Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Seksinya Geng Nagita Slavina saat Renang Direkam Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar Dipuji Cantik Dunia Akhirat


Seksinya Geng Nagita Slavina saat Renang Direkam Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar Dipuji Cantik Dunia Akhirat.

Beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan momen ketika Nagita Slavina dan teman-teman dekatnya sedang berenang malam-malam. Video itu tampaknya direkam sendiri oleh Raffi Ahmad.

Menilik keterangan dalam video yang beredar di TikTok, Nagita Slavina sedang berenang di Bali. "Seksinya Mama Gigi berenang malam-malam di Bali.

Bila diperhatikan, Nagita Slavina memakai pakaian renang berwarna hitam yang cukup terbuka. Beberapa rekannya juga mengenakan pakaian renang yang dianggap Raffi Ahmad cukup seksi.

Nagita Slavina sampai harus menutupi bagian dadanya karena digoda oleh suaminya sendiri.

"Hai, pada berenang ya. Seksi banget sih cewek-cewek ini, hey," ujar Raffi Ahmad.

Setelah menyorot Nagita Slavina, tiba giliran Raffi Ahmad mengarahkan kameranya ke sudut lain. Di salah satu sudut, terlihat Zaskia Sungkar sedang duduk di tepian kolam renang.

Tampaknya, Zaskia Sungkar sedang memangku sang buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki.

"Hai Ukkasya. Hai cewek-cewek," ujar Raffi Ahmad.

Rupanya, penampilan Zaskia Sungkar saat berenang pada malam hari tersebut membuat netizen salfok. Ketika yang lain memakai pakaian renang terbuka, Zaskia Sungkar memilih tetap memakai pakaian renang tertutup lantaran ia selama ini juga memakai hijab.

"Zaskia Sungkar terbaik," komentar netizen.

"Masya Allah, mataku cuma tertuju sama kak Zaskia Sungkar," imbuh netizen yang lain.

"Zaskia solehah banget," timpal netizen lainnya.

"Cantik banget kak Zaskia," ujar netizen.

"Kak Zaskia idaman banget Masya Allah. Cantik dunia akhirat," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, netizen yang lain memuji kecantikan Nagita Slavina.

"Idaman semua laki-laki ya Nagita Slavina," komentar netizen.

"Mama Gigi kayak ada lampunya, di manapun bersinar terang," ujar netizen yang lain.

Sekilas tentang Zaskia Sungkar, perempuan yang memiliki darah Minang-Arab ini lahir pada 22 Desember 1990 di Jakarta. Zaskia merupakan putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

Zaskia memiliki kakak bernama Jamilah Sungkar (almh.) dan Michel Sungkar serta dua orang adik bernama Shireen Sungkar dan Yusuf Averoes Sungkar.

Pada 15 Januari 2011, Zaskia menikah dengan aktor tampan sekaligus penyanyi yakni Irwansyah. Ia dan Irwansyah juga sempat mengeluarkan lagu duet yang sukses dipasaran.

Perempuan yang akrab disapa Kia ini mengawali karirnya sebagai pemain sinetron. Kala itu, sinetron pertama yang dibintanginya yaitu Bawang Putih Bawang Merah. Selepas itu, ia beberapa kali membintangi judul sinetron dan FTV. Ia juga sempat bermain film.

Selain menekuni dunia akting, ia juga menekuni dunia tarik suara. Hal tersebut dibuktikan dengan terbentuknya duo vokal bersama Shireen Sungkar yang diberi nama The Sisters. Ia juga sempat berduet dengan Irwansyah. Namanya pun semakin dikenal oleh khalayak luas.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Seksinya Geng Nagita Slavina saat Renang Direkam Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar Dipuji Cantik Dunia Akhirat"