Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Suaminya Diduga DM Selebgram Seksi, Ini 10 potret Tegar Irish Bela yang Tetap Bahagia Meski Ammar Zoni Dibui - Dikabarkan Sudah Lepas Cincin Kawin


Irish Bella kini untuk sementara harus sendiri. Seperti diketahui, sang suami saat ini dibui usai terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Momen tersebut cukup ramai disorot karena sang suami 2 kali terlibat masalah yang sama.

Di tengah kabar Ammar Zoni yang kini sudah dibui, tersiar lagi isu kurang sedap yang diduga menyeret suami Irish Bella. Simak selengkapnya di sini!


Irish Bella kini harus sabar dan tegar merawat buah hati seorang diri. Momen tersebut berawal saat sang suami dinyatakan bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba.


Kabar soal sang suami tersebut sangat banyak mendapat sorotan dan jadi topik panas netizen karena Ammar Zoni sudah 2 kali tersandung kasus yang sama.


Di tengah kabar tersebut, sang istri banyak disorot dan santer dikabarkan sempat membenci Ammar Zoni sebelum keduanya menikah.


Selain itu, beredar pula kabar yang menyebut ibunda Irish Bella yang menilai sang putri bisa mendapatkan sosok yang lebih baik.


Sejak saat itulah, rumah tangganya banyak dikabarkan alami keretakan. Apalagi, sebelumnya Irish Bella sempat dikabarkan sudah menanggalkan cincin kawinnya.


Isu miring soal rumah tangganya kian santer berhembus usai Irish Bella menghilangkan nama sang suami di akun tiktok-nya.


Terlepas dari kabar miring dan sejumlah momen tersebut, baru-baru ini ramai disorot sosok selebgram bernama Oklin yang dikenal kerap bagikan foto seksi.


Dalam sebuah sesi bersama Nikita Mirzani, Oklin ungkapkan kerap mendapat DM dan ajakan ketemuan oleh artis berinisial AZ.


Di sesi tersebut Oklin sebutkan beberapa ciri-cirinya inisial AZ, seperti baru saja ditangkap dan memiliki badan yang besar.


Demikianlah deretan momen Irish Bella yang harus tegar jalani kehidupannya seorang dri untuk sementara waktu serta sang suami yang diduga diam-diam sering DM selebgram bernama Oklin.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Suaminya Diduga DM Selebgram Seksi, Ini 10 potret Tegar Irish Bela yang Tetap Bahagia Meski Ammar Zoni Dibui - Dikabarkan Sudah Lepas Cincin Kawin"