Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tampilan Terbaru Sarah Azhari di Amerika, Pakai Dress Transparan Body-nya Masih Kencang


ARTIS cantik Azhari memang sudah sangat jarang terlihat di televisi Indonesia. Meski demikian, dia masih menggeluati profesinya sebagai enternainer atau artis. Hal ini terungkap dari kabar terbaru yang menyebut dia akan mengeluarkan single lagu teranyar, diproduseri oleh The Wilsets dan ASTRĂ˜MAN.

Lagu baru yang sedang dipersiapkan Sarah itu akan keluar dalam waktu dekat di Amerika Serikat. Bahkan, lirik lagu ditulis oleh Beth Bella dan dia sendiri. Genre 'dance' masih jadi pilihannya dalam bermusik di Amerika Serikat. Mungkin, ia coba mendulang kesuksesannya di lagu berjudul 'Dance To Survive'.

Menjelang peluncuran singlenya tersebut, dia pun nampak membagikan foto dirinya yang terlihat masih seksi.


Di foto tersebut, Sarah tampil stunning mengenakan dress kuning mentereng dengan siluet seksi nan menggoda. Ya, pakaian itu punya aksen bra pada bagian tengah badan, tapi long sleeve. Area perut terlihat karena aksen cutout yang ada di dress tersebut.

Riasan wajah masih bold di area mata dengan rahang dibuat sangat tegas. Rambut dibiarkan terurai manja. Melihat foto ini, banyak netizen yang menyukainya. Lebih dari 11,8 ribu netizen memberi 'like' untuk foto ini, ratusan komen pun membanjiri unggahan.

"Semakin berumur semakin seksi," komen @safaatmuham***.

"Dari dulu auranya memang seksi tante Sarah Azhari ini," tulis @hendra_****.

"Awet muda," tulis @lancarnyarstic****.

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tampilan Terbaru Sarah Azhari di Amerika, Pakai Dress Transparan Body-nya Masih Kencang"