Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Teuku Ryan Sempat Mengaku Sudah Tak Sayang Ria Ricis, Bertahan Hanya Demi Pansos


Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan diterpa isu kurang sedap. Pernikahan mereka yang baru berjalan kurang lebih 1,5 tahun, mendadak dikabarkan retak lantaran keduanya jarang tampil bersama.

Hal itu membuat jejak digital keduanya mendadak kembali muncul ke permukaan. Termasuk soal curahan hati Teuku Ryan saat dihipnotis oleh Uya Kuya sebelum acara pernikahannya digelar.

Dalam video tersebut, pria asal Aceh ini mengaku bahwa dirinya terpaksa meminang adik dari Oki Setiana Dewi tersebut. Bahkan, ia menyebut jika awalnya dirinya hanya ingin tenar dan sudah tak ada lagi rasa sayang untuk sang YouTuber.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos," kata Teuku Ryan kala itu.


Mendengar ucapan Ryan kala itu, Ricis terlihat syok. Ia bahkan meminta Uya untuk menghentikan hal tersebut, namun ditolak, lantaran ayah dua anak itu merasa bahwa Ricis harus mengetahui isi hati sang calon suami.

"Enggak ada (yang bikin sayang). Pengen kenal aja. terus kalau udah (terkenal) ya sudah," beber Ryan.

"Terus kok mau nikah, gimana ceritanya?," tanya Uya.

"Ya aku juga bingung, cuma cinta sesaat doang. Sekarang ya sudah. Waktu itu dia bilang kalau kamu serius datang aja ke rumah, ya sudah aku langsung datang," jelas Ryan.

Meski begitu, apa yang diucapkan Ryan kala itu hanyalah sebuah prank semata. Bahkan, Oki Setiana Dewi selaku kakak dari Ricis menyebut bahwa rumah tangga adiknya retak.

"Orang baik-baik saja kok," ujar Oki Setiana Dewi baru-baru ini.
"Saya nggak tahu ada masalah apa-apa. Yang saya tahu nggak ada apa-apa. Kita ngumpul, buka puasa," tandasnya.

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "Teuku Ryan Sempat Mengaku Sudah Tak Sayang Ria Ricis, Bertahan Hanya Demi Pansos"