Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Istri Tua Syekh Puji dan Lutviana Ulfah Foto Bareng, Posisi Berdiri Disorot: Aduh...


Viral Istri Tua Syekh Puji dan Lutviana Ulfah Foto Bareng, Posisi Berdiri Disorot: Aduh...

Sosok Lutviana Ulfah, istri muda Syekh Puji kembali menjadi sorotan. Pasalnya, setelah lama tak tersorot, Ulfah kini sudah hidup bahagia bersama Syekh Puji. Penampilan terbarunya pun dibilang cantik memesona seiring bertambah dewasa usianya.

Belakangan, satu hal yang tak kalah menuai sorotan adalah keharmonisan Lutviana Ulfah dan Umi Hani, perempuan yang merupakan istri tua Syekh Puji. Lutviana Ulfah secara blak-blakan menyebut bahwa hubungannya dengan Umi Hani sudah selayaknya kakak adik.

Lutviana Ulfah juga mengatakan bahwa istri tua Syekh Puji sangat menyambut kehadiran dirinya sebaga istri muda. Mereka juga sering berpergian bersama.

Bukan sekadar ucapan, Lutviana Ulfah pernah memperlihatkan bukti nyata betapa harmonisnya hubungan dirinya dengan Umi Hani lewat sebuah foto.


Bila diperhatikan, Lutviana Ulfah tampak melemparkan senyuman ke arah kamera. Hal serupa dilakukan oleh Umi Hani. Keduanya juga terlihat berdiri berdampingan saat foto bersama Syekh Puji dan anak-anaknya.

Sebagai pemanis foto, Lutviana Ulfah menuliskan caption yang cukup indah untuk foto unggahannya. "Selalu ada cerita menarik dibalik sebuah foto. Kediri 3 Juni 2022," tulisnya pada 24 Juli 2022.

Potret bahagia Lutviana Ulfah, Umi Hani, dan Syekh Puji itu langsung dikomentari oleh beberapa netizen.

"Aduh... Pasti bahagia," komentar netizen. Sementara itu, netizen lainnya juga memberikan emotikon love untuk foto tersebut.

Sebagai informasi, pada tahun 2008, pernikahan antara Syekh Puji dan Lutfiana Ulfah yang masih berusia 12 tahun menjadi peristiwa yang tak terlupakan bagi publik. Meskipun menuai polemik, pernikahan Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa telah bertahan selama belasan tahun.

Kini, Lutviana Ulfah sudah hidup bahagia bersama Syekh Puji. Bahkan, Lutviana Ulfah dan Syekh Puji sudah dikaruniai empat anak dari pernikahan mereka.

Sumber : Matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Istri Tua Syekh Puji dan Lutviana Ulfah Foto Bareng, Posisi Berdiri Disorot: Aduh..."