Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Luarnya Terbuat Dari Kayu, Dalamnya Bak Rumah-rumahan Barbie


Setiap orang pastinya menginginkan rumah yang nyaman untuk ditinggali. Walaupun dari luar terlihat sederhana dan biasa saja, namun beberapa rumah memiliki bagian dalam yang ternyata cukup nyaman. Karena desainnya yang unik, rumah-rumah tersebut pun menjadi viral, seperti rumah yang satu ini.

Dibagikan di akun YouTube milik Bunda Twin, rumah tersebut hingga saat ini sudah ditayangkan oleh lebih dari 18,9 ribu kali. Dilihat dari luar, rumah tersebut tampak sederhana dengan terbuat dari kayu. Namun bagian dalamnya tampak cukup rapih dan nyaman, serta terlihat bak rumah-rumahan Barbie. Berikut ini beberapa potret rumahnya.


Video rumah kayu ini diunggah oleh pemilik akun YouTube Bunda Twin. Dari depan walaupun terlihat sederhana namun rumah kayu tersebut memiliki halaman yang cukup luas. Dinding kayu di bagian depan rumah kayu itu sendiri dicat menggunakan warna hijau.


Penampakan bagian samping rumah yang ditumbuhi oleh beberapa pohon cabai. Tak seperti bagian depan rumah, dinding kayu pada bagian samping rumah tampak dibiarkan polos tanpa cat.


Masuk ke bagian dalam rumah, rumah kayu unik itu tampak didominasi oleh warna hijau dan merah muda. Sekilas terlihat seperti rumah-rumahan Barbie.


Bagian kamarnya tampak didominasi warna hijau. Walaupun terlihat sederhana namun banyak netizen yang memuji rumah tersebut. Mereka menyebut rumah tersebut terlihat nyaman dan rapi meski sederhana.


Sementara kamar kedua di dalam rumah didominasi oleh warna putih. Karena jarang terpakai, kamar kedua ini dijadikan sebagai ruangan untuk menyimpan barang-barang yang jarang terpakai.


Mirip dengan ruang tamu, bagian dapurnya juga didominasi oleh warna hijau dan merah muda. Ruangan dapur tersebut tampak cukup rapi dengan barang-barang yang tertata sedemikian rupa.


Di samping ruangan dapur juga terdapat jendela yang berfungsi untuk pergantian udara saat memasak. Dengan demikian asap dan aroma makanan tidak akan masuk memenuhi bagian dalam rumah.


Untuk kamar mandinya sendiri masih sangat sederhana dengan hanya dilapisi seng. Terdapat closet jongkok, ember, dan mesin cuci di dalam kamar mandinya tersebut. Hingga saat ini video rumah yang satu ini telah ditayangkan lebih dari 18 ribu kali.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Luarnya Terbuat Dari Kayu, Dalamnya Bak Rumah-rumahan Barbie"