Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Gaya Seleb Cosplay Anime di Pesta Ultah Geng Aries, Anya Geraldine jadi Nami-Yuki Kato jadi Inosuke Hashibara


Geng Aries yang beranggotakan Vidi Aldiano, BCL, Yuki Kato dan Ranggaz kembali menggelar pesta ulang tahun bersama. Bertema anime, sejumlah selebriti yang hadir pun cosplay ala karakter anime. Mulai dari Anya Geraldine hingga Yuki Kato, berikut potret gaya mereka!


Sang tuan rumah Vidi Aldiano memilih cosplay ala Hisoka yang merupakan karakter anime dari Hunter x Hunter. [Foto: IG/fadiljaidi].


BCL terlihat menawan saat cosplay ala Sailor Mars, salah satu karakter dalam serial anime Sailor Moon yang ikonik. [Foto: IG/fadiljaidi].


Sementara Yuki Kato memilih cosplay ala pendekar bertopeng babi alias Inosuke Hashibara.


Prilly Latuconsina terlihat manis saat cosplay menjadi Cardcaptor Sakura atau biasa disebut Sakura Si Penangkap Kartu. [Foto: IG/fadiljaidi].


Anya Geraldine tampil dengan bikini biru, high waist pants, dan rambut oranye khas Nami dari serial One Piece. [Foto: IG/anyageraldine].


Rossa tampil manis saat berdandan ala iblis penyayang manusia yang selalu menggigit potongan bambu di mulutnya alias Nezuko. [Foto: IG/fadiljaidi].


Ada juga Keanu yang tampil ala Kaonashi alias No Face salah satu makhluk gaib paling terkenal dalam film animasi Spirited Away. [Foto: IG/fadiljaidi].


Begini tampilan Yura Yunita saat cosplay menjadi Albedo, salah satu floor guardian dan tokoh penting dalam serial Overlord. [Foto: IG/fadiljaidi].


Begini tampilan Fadil Jaidi yang cosplay menjadi Zenitsu, lengkap dengan wig kuning yang khas. [Foto: IG/fadiljaidi].


Awkarin turut hadir mengenakan kostum dan wig warna pirang khas Misa Amane, karakter fiksi dalam serial Death Note. [Foto: IG/narinkovilda].

Sumber : Fimela.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Gaya Seleb Cosplay Anime di Pesta Ultah Geng Aries, Anya Geraldine jadi Nami-Yuki Kato jadi Inosuke Hashibara"