Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Krisijiana Baharudin Suami Berondong Siti Badriah Saat Main Bareng Anak, Pancarkan Aura Hot Daddy - Kerap Digoda Netizen


Pedangdut Siti Badriah dinikahi aktor tampan bernama Krisjiana Baharudin pada Juli 2019 silam. Faktanya, Krisjiana berusia 3 tahun lebih muda dari pelantun tembang Lagi Syantik tersebut. Punya suami berondong tak lantas membuat Sibad, sapaan Siti Badriah, mendapat pasangan yang bak anak kecil.

Krisjiana kerap disebut sebagai sosok hot daddy yang begitu sayang pada istri dan anaknya. Yuk kita intip potret Krisjiana saat bermain bareng putri kecilnya berikut ini ya!


Krisjiana kini bertransformasi jadi pria macho dengan tubuh atletis bertato! Ternyata, penampilan garang tersebut membuat netizen menyebutnya sebagai hot daddy karena sifat penyayang-nya. 


Sejumlah potret saat Krisjiana momong dan main bareng Xarena, putri semata wayangnya dengan Sibad, tuai banyak atensi netizen di media sosial.


Banyak netizen yang menyebut bahwa Krisjiana adalah sosok pelindung sekaligus cinta pertama baby Xarena. 


Netizen lain bilang kalau betapa beruntungnya Xarena punya ayah 'paket lengkap' yang macho sekaligus begitu memperlakukannya bak tuan putri. 


Saking gemesnya, ada pula netizen yang iseng menggoda Krisjiana. "Mau juga digendong bapaknya," tulis netizen. "Mau tanya Xarena gimana perasaannya punya daddy ganteng?" timpal netizen lainnya. 


Krisjiana adalah seorang aktor yang bermain di sejumlah film, FTV, hingga serial web. Usianya yang lebih muda 3 tahun dari Sibad membuatnya kerap disebut sebagai suami berondong ganteng!


Krisjiana & Sibad rela menunggu selama hampir dua tahun setelah menikah untuk dikaruniai anak. Setelah melakukan sejumlah saran dari dokter, mereka mengumumkan kehamilan anak pertama pada akhir 2021.


Saat itu, Krisjiana mengungkapkan alasan baru mengumumkan ke publik kehamilan Sibad saat usia kandungannya telah mencapai usia 4 bulan. 


"Kalau kata orang mah 'pamali' ya, masih belum boleh. kami takut terjadi hal-hal yang gak diinginkan," ujar Krisjiana. 


Kini, mereka telah berbahagia usai Xarena, putri pertamanya tumbuh dengan sehat dan kini makin terlihat menggemaskan di usia satu tahun lebih. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Krisijiana Baharudin Suami Berondong Siti Badriah Saat Main Bareng Anak, Pancarkan Aura Hot Daddy - Kerap Digoda Netizen"