Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Rumah Baru Cinta Laura yang Luasnya 3 Hektar, Dilengkapi dengan Studio Dance hingga Kamar VIP - Punya Kedai Kopi Sendiri


Cinta Laura baru-baru ini diketahui punya rumah baru. Rumah yang bernama Rumah Sraddha Semesta itu luasnya mencapai 3 hektar. Di sana, ada banyak sekali ruangan mulai dari studio dance hingga kamar VIP yang mewah abis. Penasaran? Intip selengkapnya yuk!


Ketimbang rumah pribadi, rumah Cinta Laura ini lebih kerap disebut sebagai creative hub. Terbilang luas, sebab Cinta memang punya sejumlah area terpisah yang masing-masing memiliki fungsi sendiri.


Desain dari rumah ini terbilang unik sekaligus 'anak muda' banget. Cinta mengaku, rumah ini memang dibuat untuk anak muda yang ingin mengembangkan kreativitasnya.


Menariknya lagi, di dalam rumah Cinta terdapat kedai kopi. Ini adalah kedai milik Cinta sendiri. Oat Baby Latte adalah menu andalan yang terinspirasi dari film yang dibintanginya.


Selain kedai kopi, ada sejumlah ruangan dengan ukuran yang cukup besar salah satunya hall ini. Cinta menyebut ini adalah ruangan serba guna.


Ada juga studio dance yang sudah dilengkapi cermin di satu sisi. Ruangan ini juga begitu cantik dengan lampu serta ornamen dinding.


Cinta juga punya sebuah studio foto yang ukurannya cukup besar. Studio ini bahkan dilengkapi dengan ruang make up yang bernuansa pink.


Ada juga studio podcast yang kedap suara. Ruangan ini didesain begitu manis dengan paduan nuansa orange dan pink. 


Di sudut yang lain, terdapat ruangan VIP. Ruangan ini dilengkapi dengan ruang tengah. Ada televisi hingga sofa empuk di sana.


Selain itu, di area VIP juga terdapat kamar tidur. Ukuran kasurnya cukup luas. Kamar ini bahkan dilengkapi juga dengan kamar mandi pribadi yang estetik.


Di lantai 2, terdapat ruangan pribadi Cinta. Di sana, ada meja untuk meeting serta area santai. Sebuah lukisan singa tergambar besar sebagai simbol betapa Cinta Laura adalah seorang Leo.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Rumah Baru Cinta Laura yang Luasnya 3 Hektar, Dilengkapi dengan Studio Dance hingga Kamar VIP - Punya Kedai Kopi Sendiri"